Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Terima Kasih Indonesia, I Love Kontool


Dunia maya dihebohkan dengan sebuah perusahaan bernama ‘Kontool’. Kontool ternyata adalah aplikasi yang berbasis di Jerman, merupakan gabungan dari kata konto (bahasa Jerman) dan tool.

Aplikasi Kontool sedang menjadi perbincangan warganet di Indonesia. Pantas saja, sebab nama ‘kontool’ di Indonesia diplesetkan pada alat kelamin pria. Kontool ini merupakan startup atau perusahaan perusahaan bidang analitik. Kantor pusat Kontool ada di Berlin, Jerman.
Begitu menyadari menjadi perbincangan warganet Indonesia, Kontool langsung mencari tahu dan akhirnya mengetahui kenapa perusahaan mereka menjadi viral

Kontool menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat pengguna internet Indonesia. Dalam postingan di akun Facebook-nya, Kontool menuliskan kalau mereka masuk ke pasar di Indonesia mereka akan menimbang penamaan ulang perusahaan. 

Sebagai rasa terima kasih atas sambutan positif Kontool dari pengguna internet Indonesia, Kontool kemudian berinisiatif merilis t-shirt dengan tulisan yang asyik yaitu ‘I love kontool’. Menariknya lagi dalam toko merchandise yang dibangun dengan cepat tersebut, Kontool memberi kredit orang Indonesia. 

“Banyak orang yang menanyakan produk merchandise Kontool. Kontool adalah merek manajemen sistem informasi, diproduksi di Jerman, dengan banyak teman di Indonesia makanya kami membuat toko internet dalam semalam. Jika kamu menyukai kontool, kami bisa memesan t-shirt lucu dengan tulisan I love Kontool” tulis admin Kontool dalam postingan di Facebook. 

Dikutip dari laman Crunchbase, Selasa (3/9/2019), Kontool tercatat didirikan pada 1 April 2012. Artinya perusahaan ini sudah berusia 7 tahun pada tahun ini.  Kontool menggunakan 8 produk dan layanan teknologi dalam pengembangan dan pengelolaan perusahaan. Di antaranya 8 teknologi yang dipakai yaitu Google Analytics, WordPress dan Vimeo. 

Untuk website, Kontool secara aktif menggunakan 35 teknologi, di antaranya Viewport Meta, iPhone/Mobile Comatible, dan SSL by Default.


https://celebestopnews.com/teknologi...love-kontool/

Diubah oleh nevertalk 04-09-2019 11:13
bayukuya1988
bayukuya1988 memberi reputasi
1
2.3K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan