Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

whyyoubannedmeAvatar border
TS
whyyoubannedme
Korban Perselingkuhan Bisa Kena Masalah Mental Gan !!

Halo agan sista semua, gak kerasa udah sore juga, soalnya ane bikin thread dari pagi, maklum pengangguran gan emoticon-Recommended Seller



Jadi gini gansis, yang namanya korban persilngkuhan pasti sangat tidak enak sebab bisa merasa sedih, terkejut, atau ingin marah, dan harus menerima kenyataan kalau hubungannya dengan pasangannya telah kandas. Pahit benget hidup ini.

Yang selingkuh sih enak bisa senang-senang, nah yang jadi korbannya yang gak enak banget gan. Sebab korban perselingkuhan ini bisa sangat berdampak buruk bagi kesehatan mentalnya.

Beberapa masalah yang akan muncul ketika diselingkuhi adalah :

Kehilangan rasa percaya diri dan bahkan merasa dirinya tidak ada harga diri



Aduh parah banget gan, korban selingkuh ini bisa menyalahkan diri, pasangannya, selingkuhannya, dan bahkan dunia ini : "I hate this world".

Ya intinya sih, dia akan menganggap kalau dia adalah sebab pasangannya itu selingkuh karena dia merasa tidak bisa membuat pasangannya bahagia sehingga selingkuh. Pikirannya negatif mulu dan akhirnya kehilangan kepercayaan diri, kalau sampai berlaurt-larut maka bisa membuat dirinya sendiri tidak berharga.

Solusinya sih gampang, harus banyak-banyak bersukur ajalah.

Depresi



Meskipun tidak selingkuh, tapi korban perselingkuhan akan merasa malu juga. Akhirnya dia ini bakalan depresi sampai kesehatan mentalnya terganggu. Awalnya merasa sedih berkepanjangan sampai akhirnya sulit tidur dan makan tidak enak.

Ini serius loh gan, bisa bahaya kalau dibiarkan. Depresi berat dapat membuat korban melakukan hal ekstrem yang berbahaya sampai mau melukai diri sendiri.

Cemas

Korban selingkuh akan mengalami gangguan kecemasan yang bisa membuatnya sangat tertekan dan bahkan teracam. Wajar gan, korban perselingkuhan akan trauma.

Kalau sudah menikah, maka nantinya kan akan merusak kehidupan si korban perselingkuhannya gan. Ini nantinya bisa menjadi gangguan kecemasan yang teramat parah gan.

Masalah makan

Siapa bilang orang sedih yang patah hati diselungkuhi banyak yang enggak enak makan ?? Banyak kokk gan yang lagi sedih porsi makannya jadi bertambah banyak, tapi terlalu banyak sehingga jadi obesitas, terkena masalah perut, mual muntah dan sebagainya.

Untuk yang sedikit makannya juga berbahaya gan, sebab bakalan kekurangan nutrisi dan membuat tubuhnya menjadi lemah.

Obat jadi pelarian

Sangat sulit untuk diterima kenyataan pahit ini, anda diselingkuhi dan anda tidak mau menerima kenyataan ini. Maka larinya nanti ke obat-obatan gan.

Bahkan parahnya ada yang sampai mau mati karena overdosis minum obat. Tentu ini sangat merugikan diri sendiri. Ingat gan, narkoba bukan jalan pelarian dari semua masalah hidup anda.

Lagian ane bingung gan, kenapa sih harus selingkuh ?? Kenapa enggak putus aja gitu. Kalo ditinggal mah itu hak dia meninggalkan. Tapi kalo diselingkuhi ?? Anjeng lah memang emoticon-Mad

Cukup sekian thread dari saya, semoga bisa bermanaat gan sis semua.

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol



Spoiler for referensi:




todzzz
DeviMp
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.7K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan