kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Kelas Terakhir Kelas Podcast Batch II Banjir Hadiah, Yakin Ngga Mau Ikut?
Dunia Podcast makin hari semakin banyak aja nih peminatnya Gan. Hal ini bisa kita lihat dari banyaknya program-program podcast seru dengan tema konten yang beraneka ragam. Gan Sist tertarik untuk mendalami dunia podcast? Kalau iya, ikutan Kelas Podcast Batch IIdari KASKUS yuk Gan!

Banyak banget pengetahuan tentang podcast yang bisa Gan Sist dapetin di Kelas Podcast Batch II ini. Mulai dari cara buat konten dari proses pra produksi, kegiatan produksi podcast sampai cara agar podcast kamu bisa diketahui oleh banyak orang udah dipelajari loh di kelas sebelumnya. Nah, buat Gan Sist yang penasaran dengan pembahasan menarik lainnya di Kelas Podcast bisa langsung cek infonya di bawah ini.



Yap, di kelas terakhir Kelas Podcast Batch II kita akan diskusi seputar branding dan monetization bareng Randy dan Febri dari Podcast Retropus dan juga podcaster Suara Puan yang hobi banget mejeng di top chart podcastnya spotify. Ketiga mentor ini akan membagikan pengalaman mereka bekerjasama dengan brand dan berdiskusi gimana model monetisasi podcast saat ini. Seru banget kan? makanya jangan sampe ketinggalan kelas terakhir ini ya Gan Sist

Kelas Podcast Batch II
7 September 2019
09:00 - Selesai
Di KASKUS Playground


Jangan lupa juga daftarin diri kamu di form di bawah ini sebelum kuotanya keabisan ya Gan Sist



Jadi, jangan sampe kelewatan kelas podcast terakhir ini ya Gan Sist! Karena akan banyak hadiahyang siap dibagiin di Kelas Podcast terakhir nanti.

emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh

Wihh hadiahnya apa aja tuh, Min?

Gan Sist yang hadir di Kelas Podcast nanti akan mendapatkan official merchandise Kelas Podcast berupa kaos alumni Kelas Podcast Batch II, selain itu akan adah hadiah Headphone Audio Technica M20X dan Headphone Audio Technica Portable untuk kalian siswa yang aktif di Kelas Podcast nanti.

Udah itu aja Min, katanya banyak?


Eits, sabar dulu Gan, belom selesai nih. Bukan itu aja, tapi di kelas terakhir Kelas Podcast Batch II ini juga akan diumumkan 3 siswa terbaik loh, dan akan diberikan hadiah berupa H5 Hand Recorder, Blue Yeti USB Microphone, dan Tas Cam DR-05 Handy Recorder! Gimana, banyak kan hadiahnya?

Makanya yuk buruan daftar dan ajak temen-temen kamu buat seru-seruan bareng di Kelas Podcast dan borong semua hadiahnya. Di acara mana lagi, yang dateng GRATIS, pulang bawa ilmu dan hadiah selain di Kelas Podcast?

emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol
Diubah oleh kaskus.podcast 04-09-2019 03:43
nurwaati
juragan.goyang
pabloo
pabloo dan 10 lainnya memberi reputasi
11
4.4K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan