weshley07Avatar border
TS
weshley07
4 Catatan Penting Sergio Aguero di Laga Manchester City vs Brighton
Untuk ke-17 kali, Manchester City meraih kemenangan dalam 18 pertandingan terakhir di Premier League. Sabtu, 30 Agustus 2019, tamunya Brighton & Hove Albion dibekap 4-0.


Man. City vs Brighton & Hove Albion (Premier League)

Empat gol Manchester City dilesakkan oleh Kevin De Bruyne (2'), Sergio Aguero (42' & 55'), serta Bernardo Silva (79').

Khusus Sergio Aguero, ada beberapa catatan menarik yang dapat dikumpulkan dari striker asal Argentina itu di laga vs Brighton.

1. Gol dalam shots on target. Belakangan, Sergio Aguero mencetak gol dalam setiap 7 tembakan yang tepat sasaran ke gawang lawan-lawan Man. City.

2. Produktif di markas.Tambahan 2 gol di Stadion Etihad menjadikan koleksi Aguero menjadi 99 di satu stadion, yakni markas klub, dalam ajang Premier League. Jumlah itu hanya kalah dari Thierry Henry yang mencetak 114 gol di Stadion Highbury dan Wayne Rooney 101 gol di Old Trafford.


Sergio Aguero vs Brighton & Hove Albion (Premier League)

3. Minim sentuhan.Melawan Brighton, Sergio Aguero bermain penuh. Selama di lapangan, Aguero hanya menyentuh bola sebanyak 35 kali. Bandingkan dengan dua rekannya, Riyad Mahrez (79 sentuhan) dan Raheem Sterling (46) dalam formasi 4-3-3. Ketiganya bermain full time.


Sergio Aguero (Premier League)

4. Jumlah tembakan.Selama di lapangan, Sergio Aguero melepaskan 5 tembakan dan 2 mencapai sasaran serta 1 diblok. Kedua shots on target itu berbuah gol. Mahrez melepaskan 2 tembakan dan semuanya on target tapi tidak menjadi gol. Sterling? Kali ini tak ada tembakan yang tercatat dilakukan sang pemain.
Kangmatasurya
Kangmatasurya memberi reputasi
1
2K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan