Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Pernahkan Melakukan Dan Merasakan Hal-hal Ini Saat Pacaran?
Cinta bisa dialami oleh siapa saja, tak tua ataupun muda tentu merasakan yang namanya cinta. Namun dalam menyikapi cinta itu seringkali berbeda mulai dari memendam rasa cinta hingga mengungkapkan rasa cinta, semua itu kembali lagi ke setiap orang yang merasakan cinta.

Credit : keepo.me

Bagi yang tak berani mengungkapkan atau menjaga diri tentu akan dipendam saja, namun bagi mereka yang tidak tahan dan berani tentu akan mengungkapkan cinta kepada orang yang disukainya. Bagi yang mengungkapkan cinta tentu akan merasa beruntung bila cintanya tak bertepuk sebelah tangan, sehingga bisa menjalin hubungan cinta lewat pacaran. Bicara tentang pacaran sendiri setiap orang punya ceritanya masing-masing, namun ada beberapa hal yang mungkin saja sering dialami oleh mereka yang berpacaran. Lalu apa sajakah hal yang mungkin dilakukan dan dirasakan oleh mereka yang berpacaran? Berikut paparannya..

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian paparan tentang hal-hal yang mungkin dilakukan dan dirasakan oleh mereka yang berpacaran. Agan dan sista pernah merasakan hal tersebut? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber gambar via google images
abellacitra
abellacitra memberi reputasi
1
4K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan