Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rendyconanAvatar border
TS
rendyconan 
Alasan Mengapa Cewek yang Memakai Kebaya Terlihat Lebih Cantik




Baru saja tadi pagi gue menghadiri wisuda seorang teman SMA gue yang berada di Bandung. Wah penuh banget sembari menunggu wisudawan keluar dari ruangan mereka. Ngomongin soal kebaya pastinya waktu wisuda mereka yang cewek-cewek juga menggunakan kebaya sebagai pakaian wisuda mereka di balik baju toga mereka emoticon-EEK!

Kali ini gue mau membahas mengapa cewek-cewek akan terlihat lebih cantik jika menggunakan kebaya, banyak juga lho gan kebaya yang udah modern mengikut jaman seperti ini apalagi buat anak milenial yang doyan foto-foto selfie emoticon-Peace


Quote:





]



Quote:





Lebih mencintai budaya Indonesia



Pastinya yang pertama karena pakaian ini merupakan pakaian yang memang sudah dikenal masyarakat luas. Kalau ngomong kebaya mereka pasti tahu juga ini dari Indonesia dan sering juga dipakai di acara adat Jawa. Lebih cantik juga karena mereka menggunakan pakaian yang bernuansa Indonesia dong emoticon-I Love Indonesia (S)
.
Pastinya dia gak hanya cinta sama kamu, tapi dia juga cinta sama negaranya sendiri. Mereka juga ikut melestarikan budaya Indonesia, walaupun jarang digunakan dan lebih sering dipakai di acara formal tapi tetap saja hal itu terlihat saat menggunakan dan bangga dengan bangsa sendiri emoticon-Kiss (S)

Apalagi kalau disertai dengan sanggulan khas Jawa. Walau di acara formal jarang yang disanggul walaupun ada beberapa yang menggunakan sanggul. Dengan memakai sanggul pada rambut mereka juga semakin terlihat bahwa Indonesia kaya akan budaya. Bukan hanya dari pakaiannya saja tetapi dari tata riasnya juga menarik dan sangat unik. Kebayang dong udah pakai kebaya sekaligus pakai sanggul. Ibarat beli kopi ada rasa susunya emoticon-Belo


Quote:



Make up yang pastinya lebih niat dari biasanya



Ini juga menjadi hal positif lainnya karena make up mereka saat menghadiri acara formal pastinya membutuhkan waktu yang tidak sebentar dan cukup menyita waktu. Terutama untuk cowok-cowok yang disuruh nunggu saat ceweknya bilang “5 menit lagi saat dandan.” emoticon-Takut (S)

Tapi kalau saat ini sih cantiknya bukan main ya karena mereka benar-benar mempersiapkannya dengan sebaik-baiknya. Menggunakan kebaya, sanggul, serta tata rias wajah yang sungguh mempesona menjadi hal yang sangat istimewa emoticon-Kiss (S)


Quote:






Demikianlah hal yang membuat cewek terlihat lebih cantik saat menggunakan kebaya, mari kita lestarikan budaya Indonesia tercinta kita ini dan tunjukkan pada dunia bahwa budaya Indonesia adalah budaya yang sangat kaya dan sampai saat ini masih dijunjung tinggi emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Silahkan memberikan tanggapan dan sampai jumpa di thread berikutnya emoticon-thumbsup

emoticon-welcome




Sumber Tulisan: Asli Tulisan TS emoticon-Peace

emoticon-nulisah






aldysadi
missgabut
tata604
tata604 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.8K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan