Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

salamsetirkiriAvatar border
TS
salamsetirkiri
Ini Dia BMW X5 yang Katanya Tahan Peluru dan Bom
BMW X5 Protection VR6 merupakan mobil keluaran terbaru BMW yang didesain antipeluru dan ledakan bom. Udah kayak mobil yang di film – film GanSis, bisa tahan terhadap peluru dan bom.

Sekilas jika dibandingkan dengan BMW X5 yang biasa, kedua mobil ini tidak terlalu memiliki perbedaan dari sisi tampilan. Paling perbedaan yang paling kental dari kedua mobil ini adalah material penyusun dari bodi, kaca dan beberapa komponen lain.



Material yang diaplikasikan di mobil keluaran parbrikan Jepang ini mampu menahan penetrasi peluru 7.62 x 39 mm dari AK – 47 dan ledakan bom TNT 15 kg sejauh 4 meter.

Keunggulan yang dimiliki BMW X5 Protection VR6 ini karena penyematan panel baja berkekuatan tinggi ke pintu rangka samping, atap dan dinding pembatas ruang mesin dengan kabin. Selain itu juga terdapat bahan alumunium di underbody dan area bagasi.

Kaca di seluruh sisi memiliki ketebalan 30 mm yang mampu menahan tembakan pistol. Bagian kaca juga dilindungi oleh lapisan polikarbonat supaya penumpang terlindungi dari pecahan kaca.

Belum cukup sampai disitu GanSis, BMW juga memberikan proteksi lain pada mobil ini, yakni pelapis bagian bawah mobil atau atap yang mampu menahan ledakan C4 sebesar 200 gram.

Karena kompleksnya material yang digunakan, BMW memasang ban 20 inci untuk menjaga kestabilan mobil saat berakselerasi. O iyah GanSis, mobil ini punya kemampuan untuk tetap melaju saat semua ban dalam keadaan bocor. Tangki bahan bakarnya juga dilapisi pelindung khusus yang bisa menyembuhkan diri bila ditusuk.

sumber

pialakosong
BadLabel
abellacitra
abellacitra dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.5K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan