Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Richy211Avatar border
TS
Richy211
Wanita Cantik yang Meninggal Bunuh Diri, Ada Pemain Film Spiderman nya juga Loh?


Sumber: sini

Selamat siang Gansis di seluruh Indonesia. Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga dalam keadaan baik-baik saja dan dalam lindungan Alloh SWT.

Memiliki paras cantik atau terlahir cantik adalah sebuah anugerah dari Sang Pencipta. Tak ayal dengan memiliki paras cantik dan ditunjang dengan tubuh yang proposional pastinya akan lebih memikat atau memiliki daya tarik. Tak banyak mereka yang merasa cantik dan memiliki kemampuan dalam dirinya biasanya memilih untuk terjun di dunia hiburan. Misalnya saja menjadi artis/publik figur, model, penyanyi, foto model dan lainnya.

Menjadi seorang supermodel terkenal misalnya. Selain memiliki banyak fans atau penggemar mereka juga dituntut agar selalu tampil cantik, tidak boleh gemuk dalam artian tubuhnya harus selalu langsing terjaga. Bahkan mereka tak segan melakukan diet ketat untuk menyempurnakan tampilan mereka tersebut. Mungkin bagi yang tidak kuat bisa secara merasa stress dan tertekan.

Seperti halnya kisah pilu yang dialami para wanita cantik ini. Di balik kesempurnaan fisik mereka ternyata kisah hidup mereka sungguh tragis dan tidak berjalan mulus. Semoga kisah wanita-wanita cantik ini bisa menginspirasi para wanita di luar sana untuk tetap strong menghadapi peliknya kehidupan termasuk Ts pribadi.



1. Daul Kim



Sumber: sini

Wanita cantik ini notabene adalah seorang model cantik untuk beberapa brand ternama asal Korea Selatan. Sebut saja brand Chanel, Alexander McQueen, Vogue dan Harper's Bazaar. Selain menjadi model, doi ternyata punya hobi menulis di blog dengan judul 'I Like to Fork Myself'. Di blog ini dia menuliskan segala keluh kesah dan keputusasaan dalam hidupnya. Wanita cantik ini meninggal dengan cara bunuh diri. Dua minggu sebelumnya ia sempat menuliskan sebuah kalimat "Semakin aku mendapatkan hal-hal yang kuinginkan, aku semakin merasa sepi. Aku tahu aku seperti hati". Duh, menurut Ts sih doi itu hidupnya tidak bahagia. Betull nggak Gansis?


2. Lucy Gordon



Sumber: sini

Nah, wanita cantik yang satu ini ternyata main juga di film Spider-Man 3 tahun 2007 silam.
Awal karirnya sebelum menjadi bintanh film Hollywood, doi adalah seorang model cover majalah kosmetik. Namun, sungguh sayang di tahun 2009 Lucy ditemukan tewas akibat bunuh diri dua hari sebelum hari jadinya. Padahal dua hari lagi ulang tahun tetapi takdir berkata lain karena ajal telah menjemputnya.


3. Elizabeth Hartman



Sumber: sini

Wanita cantik ini adalah pemain film A patch of Blue tahun 1966. Dia adalah wanita berbakat yang pernah mendapat penghargaan dunia seperti Academy Award. Saat dia tengah menapaki kesuksesan karirnya, wanita ini mengalami depresi berat. Pada tahun 1987 ditemukan meninggal di usia 45 akibat loncat dari apartemennya sendiri lantai 5 di Pittsburgh. Duh, Ts merinding dan ngeri membayangkan doi loncat kemudian tewas di tempat.


Quote:


Referensi: 1, 2
Diubah oleh Richy211 01-09-2019 10:03
Cahayahalimah
alfath.official
purpleishapple
purpleishapple dan 25 lainnya memberi reputasi
26
18.9K
230
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan