Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xraxonAvatar border
TS
xraxon
5 Cewek Cantik Viral 2017, Akhiri Akhir Tahun Dengan Yang Hot-Hot Yuk!

Mungkin kalian sudah banyak yang mengetahui jika sedang ada yang viral atau banyak dibicarakan warganet tentang aksi maupun wajahnya yang berparas cantik itu. Tapi mari kita kenang lagi kejadian-kejadian atau hal-hal viral pada tahun 2017 ini untuk menutup akhir tahun dengan hal-hal yang viral apalagi jika wanita-wanita yang pernah viral sebelumnya, yuk liat siapa saja sih!

1. Yurita Rahmi

Spoiler for :


Siapa lagi kalau bukan pegawai BPJS kesehatan ini yang berada di daerah Ungaran, Kabupaten Semarang ini sempat viral pada bulan-bulan sebelumnya. Dengan parasnya yang cantik dan imut ini telah banyak menarik perhatian para netizen apalagi para pria yang melihatnya mungkin akan langsung jatuh hati padanya.

2. Roro Cynthia Cheya Dewa

Spoiler for :


Bidan cantik asal Bogor ini juga sempat viral pada bulan maret lalu, diketahui pula dirinya yang bekerja disalah satu puskesmas dikota Bogor itu berumur 21 tahun, ternyata Roro juga adalah mahasiswi kelulusan dari Akademi Kebidanan Prima Husda dan setelah lulus dia memutuskan untuk menjadi bidan tetap.

3. Victorine Lengkong

Spoiler for :


PNS cantik ini berasal dari TUP Setda Kota Bitung, sudah sempatmengehebohkan dunia media social dengan parasnya yang cantik dan mempesona, banyak yang tertipu oleh tampangnya yang cantik itu karena Victorie diketahui sudah menikah dan mempunyai dua anak, umur pun tak bisa membohongi walaupun parasnya yang cantik seperti remaja masa kini dan gayanya juga tak kalah dengan wanita-wanita zaman sekarang yang modis.

4. Oza Moza

Spoiler for :


PNS satu ini tak kalah cantik dengan Victorine, karena Oza yang terkenal dengan wajahnya yang mirip dengan bintang film dewasa yakni Miyabi ini sudah sempat juga menghebohkan dunia maya. Banyak juga netizen yang mengedit fotonya dan membandingkannya dengan model bintang dewasa tersebut.

5. Nur Ani Wulandaru


Spoiler for :


Wanita cantik yang viral karena aksinya yang saat banjir berdiam diri ini, membuat para netizen tersorot pandangannya terhadap dirinya. Wulan yang dikatakan cantik dan seksi ini menjadi viral seketika saat sedang berada dalam banjirnya Jakarta. Banjir pun tidak menghalangi kecantikan wanita berumur 24 tahun yang tak sengaja terekam kamera.

SUMUR

Thread Lainnya :

Remaja Ini Hamil Diluar Nikah, Pas Minta Tanggung Jawab Malah Gini Jawabannya..

3 Wanita Hot Geng Motor Rekrut Anggota Baru Sampai Menjarah Kemana-Mana!

Viral! Nenek Ini Perbaiki Celana Jeans Cucunya Yang Sobek Tapi Padahal..

0
19.1K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan