Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

digressingmeAvatar border
TS
digressingme
Akhirnya Tergoda Juga Bikin Patreon Site


Akhirnya tergoda juga bikin Patreon site. Apa sih Patreon site itu? Di sini lu bisa jualan karya lu seperti gambar, video, tulisan dan lain2. Istilahnya, lu tinggal fokus berkarya aja, lalu para "sponsor/penunjang" yang disebut patrons itu yang bakal bayar iuran bulanan atau beli perkaryalu.

Kalo menurut webnya sih begini :

Quote:


Ya sebetulnya udah lama sih ada istilah minta "donasi" dari berbagai web, misalnya di Deviant Art. Apa yah yg bikin beda dengan yg udah2? Apa mungkin lantaran tampilannya yg lebih seger juga kali ya? Atau lantaran banyaknya materi yg bisa kita masukin? Gak repot lagi masukin tulisan ke satu site, masukin gambar ke site yg lain dan seterusnya. Gitu kali ya?


Daftar orang yang punya penghasilan lumayan dari site ini juga udah banyak... ada yg sampe ribuan USD. Enak ya? Betul, tapi bukan berarti bisa enak2an tinggal terima duit juga sih... Contoh dong si Leo Moracchioliyang terus2an bikin video dan selalu sponsorin Pateron sitenya ke para penonton.

Kalo gw sih udah bikin target, ya selain karena diharusin waktu bikin profilnya, emang seru juga sih ngehayal duluan di depan. Target gw tuh kalo dapet 1000 patrons, gw bakal terus berkarya dan lebih produktif lagi pastinya. Gimana gak? Bisa ngerjain yg kita suka tanpa perlu takut keabisan quota internet dan kopi kan?

Yuk kita cobain... Jangan lupa mampir ke Patreon gw dan sekalian jadi Patron ya.
Diubah oleh digressingme 21-06-2017 07:39
lanangdw
lanangdw memberi reputasi
1
11.7K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan