bayu9999Avatar border
TS
bayu9999
Viral, Kimi Hime Kalah Gede Dari Bocah Youtuber Ini! No 3 Pembuktiannya

Pada era modern saat ini, banyak pekerjaan yang dapat dilakukan dengan mudah karena didukung oleh teknologi yang memadai. Baik dari segi komputer/laptop/gadget dan internetnya. Saat ini internet bisa digunakan dengan mudah, tinggal beli kartu GSM ataupun CDMA lalu membeli kuota internet atau dapat dengan menggunakan Wifi(Kantor, Tempat Makan,Dsb). Dengan adanya kemudahan tersebut internet digunakan untuk mengakses berbagai macam layanan, contohnya Youtube. Youtube merupakan salah satu situs yang populer untuk menonton video. Tidak hanya menonton saja, kamu juga bisa mengunggah video yang ingin kamu bagikan. Video tersebut bisa berupa Vlog, Tutorial, Tips and Trick, Dsb. 


Nah, salah satu pekerjaan di era modern saat ini adalah menjadi seorang Youtuber. Walaupun pekerjaan ini tampak sepele, akan tetapi menjadi seorang Youtuber membutuhkan usaha yang sangat besar. Usaha yang telah kalian lakukan akan berpengaruh terhadap sukses atau tidaknya kalian menjadi seorang Youtuber. Belakang ini, banyak situs-situs yang memberitakan tentang Youtuber Cantik Kimi Hime yang dipanggil oleh Kementrian Komunikasi dan Informatika(Kominfo) terkait video unggahannya. Ada juga berita tentang bocah berumur 6 tahun yang bernama Boram membeli rumah mewah dari penghasilannya di Youtube. Lalu, Seperti apa sih Kimi Hime dan Boram?. Berapa sih penghasilan kedua youtuber tersebut?. Gede mana sih, penghasilan Kimi Hime dengan Boram?. Yuk simak infonya dibawah ini :


1. Penampakan Kimi Hime dan Boram
Spoiler for Penampakan Kimi Hime:

Spoiler for Penampakan Boram:

Bagaimana menurut kalian? mereka masih imut-imutkan? emoticon-angel2thumbupemoticon-Angel


2. Subscribers
Spoiler for Subscribers Kimi Hime:

Spoiler for Subscriber Boram:

Wah... Ternyata Subscibers lebih banyak Boram daripada Kimi Hime. Mana nih pendukung Kimi Hime, jangan-jangan pada suka nonton gak subscribe yak.
3. Gede Mana Sih Penghasilan Kimi Hime dengan Boram


Nah, ini yang ditunggu-tunggu. Gede mana sih penghasilan Kimi Hime dengan Boram. Yuk cek spoiler dibawah emoticon-Shakehand2.
Spoiler for Penghasilan Kimi Hime:

Spoiler for Penghasilan Boram:

Spoiler for Kesimpulan:



Spoiler for Referensi:


Sekian Tread Dari Saya, Kurang Lebih nya Saya Mohon Maaf

Terima Kasih

azid12353
informan.
informan. dan azid12353 memberi reputasi
2
7.5K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan