Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Rain171Avatar border
TS
Rain171
Kreasi Tim PASKIBRA Yang Bikin Baper
Pasukan Pengibar Bendera atau PASKIBRA telah dipersiapkan untuk upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2019. Persiapan yang dilakukan berbulan-bulan sebelum acara penting itu dilaksanakan dengan penuh semangat dan tanggung jawab karena membawa nama baik Negara Indonesia.

Tim PASKIBRA yang didominasi oleh pelajar tingkat SMA itu mengemban tugas dan amanah dalam wilayahnya masing-masing. Seleksi ketat sebagai anggota PASKIBRA menghasilkan tim yang kompak dari segi kemampuan yang mumpuni. Tidak hanya pintar dan memiliki kemampuan tetapi juga sehat dan kuat dari segi fisik dan rohani.



Selain kemampuan baris berbaris dan kemampuan sebagai Tim PASKIBRA yang kompak, banyak pula kreasi yang diciptakan oleh para tim PASKIBRA untuk sekedar membuat permainan hanya untuk mengisi waktu luang disela-sela kegiatan mereka, mereka membuat konten lelucon yang di rekam dalam video sesuai dengan usia mereka yaitu bertemakan percintaan.

Video yang mereka buat bahkan menjadi viral dan disukai para remaja yang mengundang ketawa dan membuat baper setiap orang yang melihatnya.
Ini dia video video yang viral tersebut
{thread_title}


Dalam video diatas terlihat bahwa seorang anggota melaporkan bahwa diputuskan oleh pasangannya ketika dia sangat sayang dengan pasangan. Sang komandan menginstruksikan untuk meninggalkannya. Sontak membuat seluruh anggota tertawa dan heboh

{thread_title}


Dalam video tersebut terlihat seorang anggota melaporkan bahwa mencintai seseorang yang memiliki pasangan, sang komandan memerintahkan untuk menikung seseorang tersebut karena janur kuning belum melengkung (belum ada ikatan pernikahan). Sontak kata kata itu membuat heboh tim yang lainnya.

Sungguh kreativitas yang gokil yang diciptakan oleh Tim PASKIBRA ini.
Kerennya, kreasi ini mengajak para remaja untuk move on karena ditinggal sang kekasih, atau maju terus untuk orang yang dicintai.
Semoga banyak lagi kreasi unik yang bisa diciptakan dan dapat dinikmati oleh semua masyarakat.

Sumber Klik disini
Klik disini

Oleh
Ririn Mufidah
Diubah oleh Rain171 25-08-2019 14:38
hvzalf
anasabila
4iinch
4iinch dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.4K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan