2978000Avatar border
TS
2978000
[MINTA SARAN] Kerjaan yang tidak sesuai dengan Expektasi
Hallo Semua,
Sore, Perkenalkan nama saya MA. saat ini saya bekerja disalah satu NGO yang berada di tengah Pulau Jawa yeng berhimpitan langsung oleh Gunung Merbabu dan Gunung Merapi.
Oke, Sudah cukup saya rasa untuk perkenalannya.

Jadi begini teman-teman dari H2H, saya ingin meminta saran dan berkonsultasi kepada teman-teman perihal masalah kerjaan.
Sebelumnya saya bekerja di Konsultan Pemetaan dan IT. saya merasa kerjaan tersebut sangat cocok dengan saya, akan tetapi seiring berjalannya waktu pekerjaan yang kian banyak tetapi dengan Upah dibawah UMR membuat saya memiliki niat untuk Resign dari perusahaan tersebut, karena System kerja yang tidak baik, dan juga tidak memiliki tunjangan serta system lembur yang tidak jelas. Maka dari itu saya memutuskan untuk keluar dari pekerjaan ini, sebelumnya saya di kontak sama temen saya dari salah satu NGO yang berkaitan dengan tentang tata ruang perkotaan, dan saya ditawari kerja oleh NGO tersebut. sayapun berminat dengan benefit yang besar.

Akhirnya pun saya masuk ke dalam dunia NGO, saya pun di beri TOR pekerjaan dan lingkup kerjaan saya, dan saya sudah menjalani itu semua. saya pun berekspektasi "wah pekerjaannya sangat cocok dan enak"  , dan saya pun mulai menikmati apa yang saya kerjakan, tapi akhir-akhir ini pekerjaanku makin tidak sesuai dengan TOR dan melenceng dari TOR, disuruh bikin report, disuruh bikin proposal keuangan dll. Seiring berjalannya waktu pasca saya join di lingungan NGO ini saya merasa kaku dengan system kerjanya serta orang-orang dengan background yang tidak mengerti dengan background saya yang fokusnya ke hal teknis untuk melakukan pemetaan, survey lapangan dll, akibatnya saya jadi merasa terisolasi oleh teman-teman yang berada di kantor sekarang, seakan-akan menganggapku tidak ada, sayapun heran. maka dari itu saya ingin meminta saran kepada teman-teman apa yang harus saya lakukan, dan tindakan apa yang harus jalankan?


Terima Kasih Sebelumnya!
0
709
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan