Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

deriandroid18Avatar border
TS
deriandroid18
Yugi-oh Duel Link, Game mobile yang bikin kangen anime era 90-an


==================================================


Saat ini mungkin game adalah kebutuhan hidup, tanpa game manusia akan mati sepertinya.
Tak hanya anak-anak, dewasa, remaja, semua bermain game mobile, didukung oleh internet yang super cepat membuat betah para gamers ini memainkan mobile gamedimanapun dan kapanpun. Kalian pun sering melihat di pinggir jalan, ditempat makan, atau dimanapun pasti orang-orang pada memiringkan handphone nya, sudah pasti itu bermain game.

Dari sekian banyaknya mobile game yang tersedia, kamu bisa mengunduh game apa yang kamu senangi. kamu suka mancing? silahkan unduh game mancing, ada kok. kamu suka berburu? ada kok game tembak-tembakan yang membuatmu serasa berburu di alam bebas. 



Nah khusus  buat kamu yang lahir di era 90-an yang mana masa kecilmu ditemani oleh anime-anime legend yang disiarkan televisi, pasti tau dong yugi-oh? itu loh kartun yang maenin kartu monster kaya dibawah ini 







Kabar baiknya, saat ini kamu bukan hanya penonton, tapi  kamu bisa maenin kartu-kartu monster ini di handphone kamu, tentunya handphone yang mendukung loh dengan spesifikasi yang mumpuni kaya Vivo Z1 Pro

 kask.us/vivoz1pro yang dilengkapi dengan Snapdragon 712 AIE, RAM 4GB, juga GPU adreno 616 yang meningkatkan performa hingga 25% + performa tangguh saat bermain game.

--------------------------------------------------------------------------------------------------

Sebenarnya game mobile yugi-oh sudah ada lebih dulu 

" Yugi-oh Duel Generation"


Image source : here

Namun game itu kurang puas dengan grafik yang kurang menarik dan keterbatasan kartu.

Berbeda dengan " Yugi-oh Duel Link" memberikan kamu kepuasan yang lebih oke, grafik yang bagus sehingga membuatmu bermain kartu monster seperti sungguhan.

Bisa kamu bandingkan perbedaanya dibawah ini..



image source : here here

Kartu-kartu monster, kartu trap, kartu-kartu lainnya bisa kamu dapatkan dengan menukarkan gems yang kamu miliki . Untuk mengumpulkan gems kamu bisa mengikuti event, duel dengan duelist dijalanan, dsb atau kalo ingin praktis tidak ingin bersusah payah kamu bisa beli menggunakan credit card/ vocher.

Khusus untuk kartu dewa mesir kamu hanya bisa mendapatkannya dengan mengikuti event tertentu.



Game ini cukup besar loh, datanya yang update terus membuat game ini memakan RAM handphone kalian, handphone dengan kapasitas RAM 2GB sangat tidak dianjurkan, kenapa? karena yang terjadi hanya akan membuat handphone lemot dan sensasi bermain game akan hilang.

Namun tak perlu khawatir, smartphone gaming Vivo Z1 Prohadir dengan spesifikasi yang akan membuatmu nyaman bermain mobile game Yugi-oh Duel Link, fitur center turbo, cooling turbo yang mengurangi panas saat bermain game dengan grafik yang intensif, net turbo, dan game turbo yang akan menunjang kalian bermain game. dijamin deh emosi banting-banting hp udah ga bakal kalian lakukan lagi.

Itu doang spesifikasinya? Oh tentu tidak
Masih banyak keunggulan dari smartphone gaming ini, coba gulir kebawah ini untuk melihat berbagai keunggulan Vivo Z1 Pro lainnya.



Quote:




Sudah tau kan apa aja spesifikasinya? Kuy sekarang berangkat ke toko handphone dan beli Vivo Z1 Pronya biar bisa langsung main mobile game Yugi-oh Duel Link bareng emoticon-Big Grin.

Murah kok, cuman Rp. 3.099.000 kamu sudah bisa membawa pulang smartphone gaming ini dengan segala fitur-fitur terbaik yang dimilikinya.


========================================
========================

Terima kasih telah mampir di thread kecil ini
Semoga para pembaca yang budiman dilimpahkan rezekinya untuk membeli smartphone gaming ya emoticon-Add Friend (S)
 

 


Ijo-Ijo nya jangan lupa emoticon-Toast
hvzalf
alizazet
tsuway.c001
tsuway.c001 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan