Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kunyukwantoAvatar border
TS
kunyukwanto
[AMH Challenge #3] UFOTABLE the Unlimited Budget Works
Bicara tentang Studio Animasi, menurut TS yang paling keren pastilah UFOTABLE. Ufotable merukapan studio animasi yang terkenal lewat karyanya Fate/ series. Ufotable terbilang sukses membuat Fate/ series menjadi sangat epik hingga membuat seluruh Fate/ series mendulang rating di atas 8.00 di myanimelist.com dimulai dari Fate/Zero season 1 tahun 2011 hingga Fate/Stay Night : Unlimited Blade Works season 2 di tahun 2015. 



Kelebihan yang ditawarkan oleh ufotable ada pada grafisnya yang sangat detil. Mulai dari efek gradasi warna, lighting, shadow, hingga pattern dalam berbagai jenis benda membuat animasinya sangat hidup. Selain itu pada Animated Motion yang ditawarkan juga sangat smooth dengan perubahan angle brilian bahkan dalam Fps (frame per second) cepat. Salah satu ciri khas dari setiap animasi karya ufotable, selalu ada perputaran angle layaknya 3D. 




Saking perfectnya grafis yang disuguhkan, banyak netizen sampai - sampai memplesetkan Judul anime Fate/ Stay Night : Unlimited Blade Works, menjadi Fate/ Stay Night : Unlimited Budget Works. Tentunya kualitas yang disuguhkan tersebut menyihir para penonton untuk tenggelam dalam cerita dan mencintai hasil karya tersebut. Tak terkecuali seorang netizen yang memiliki blog di https://za-18.deviantart.com/ sampai membuat meme yang membandingkan studio Ufotable dengan Studio lain seperti di bawah ini:

Spoiler for Pierrot vs Ufotable:


Spoiler for Xebec vs Ufotable:


Ufotable benar - benar tahu betul caranya memanjakan mata penonton, maka tidak salah lagi bila titel animasi terbaik pantas di berikan kepada Studio animasi ini. Bagaimana menurut kalian?


Sumber: 
Wikipedia, Deviantart

Kunjungi thread ane yang lain:
Serunya main Werewolf Game

Diubah oleh kunyukwanto 21-09-2018 16:09
tata604
tata604 memberi reputasi
3
13.7K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan