indriketarenAvatar border
TS
indriketaren
Kamu Harus Update Dan Upgrade Agar Hidup Kamu Bisa Berubah, Semangat Motivasi!

Hallo semua para sahabat kaskuser agan dan sista semua dimana pun berada. Pada kesempatan pagi yang indah ini, saya ingin berbagi sedikit cerita atau kata-kata motivasi supaya bisa membangkitkan semangat kita yah. Dan semoga dengan cerita atau kata-kata motivasi tersebut kita bisa berubah dan menjadi lebih baik tentunya. Dan disini saya mau berbagi bahwa dengan kita melakukan dua hal dari informasi atau cerita kesempatan thread kali ini maka hidup kita akan semakin lebih baik dan berbahagia tentunya. Apa saja itu.....????? Mari simak isi thread berikut ini......!!!!!!!!!


Dengan melakukan dua hal ini, maka hidup agan sista akan berubah dan agan sista akan jauh lebih bahagia dan berhasil melakukan apapun yang agan sista inginkan. Setiap hari agan sista melakukan rutinitas seperti bangun pagi, pergi bekerja atau ke kampus dan mengeluh di hari senin dan bergembira di hari jumat. Kemudian agan sista termenung melihat tagihan dan cicilan lalu mencari hiburan untuk melepas kepenatan.

Apakah dengan rutinitas yang agan sista lakukan sekarang, hidup agan sista akan berubah........??????????
Agan sista bilang bahwa agan sista ingin berubah dan agan sista ingin berhasil dan menjadi panutan bagi orang lain.
Untuk berhasil dalam hidup agan sista maka pertama yang harus agan sista lakukan adalah agan sista harus Update.

Apakah agan sista tahu bahwa provider Appledan Android......??????
Bagaimana mereka bisa menjaga performa mereka terus baik......????????
Pastinya mereka meminta agan sista untuk melakukan update agar performa mereka terus menjadi baik dan lebih baik.

Oleh karena itu agan sista harus update akan segala informasi, kesempatan dan peluang baru. Jangan pernah bilang bahwa dunia ini tidak adil dimana orang lain berusaha sedikit tetapi menghasilkan lebih banyak, sedangkan agan sista berusaha banyak tetapi tidak dihargai. Padahal itu kesalahan agan sista sendiri. Kesalahan agan sista untuk tidak update. Orang yang berhasil berubah adalah orang yang keluar dari zona nyamannya dan mereka terus melakukan update.

Setiap orang di dunia ini memiliki waktu yang sama setiap harinya. Baik itu seorang karyawan, seoarang visioner dan triliuner pasti semua memiliki waktu 24 jam dalam sehari.
Lalu apa yang membuat mereka menjadi berbeda....????????
Mereka berbeda karena mereka terus melakukan Upgrade.
Upgrade agar tidak melakukan kesalahan yang sama. Mereka upgrade diri mereka melewati batas kemampuan mereka. Mereka terus upgrade kepribadian mereka, wawasan mereka, relasi mereka dan mereka terus tumbuh dan bertumbuh. Lalu agan sista hanya ingin berdiam diri dan tidak mau mengupgrade diri agan sista.

Teruslah mengeluh karena karir agan sista mandek, penghasilan agan sista pas-pasan dan hidup agan sista yang sangat membosankan untuk dijalani karena agan sista tidak melakukan perubahan apapun di dalam hidup agan sista.

Dengarlah dan ketahui agan sista semua,
● Jangan pernah biarkan potensi yang agan sista miliki menjadi sia-sia.
● Jangan biarkan impian agan sista sekedar wacana saja.
● Jangan biarkan diri agan sista selalu merenung dan menangis karena hidup agan sista penuh dengan rasa kesal dan kecewa.

Ingatlah bahwa agan sista lah yang mengubah hidup agan sista sendiri dan bukan orang lain. Dan agan sista sendiri lah yang menciptakan peluang baru dan bukan atasan agan sista. Dan agan sista sendiri lah yang membuat hidup agan sista menjadi bahagia.


Mulailah melangkah dengan mengupdate dan mengupgrade diri agan sista.
Mulailah dengan langkah kecil lalu berjalan kemudian berlari dan yakin agan sista bisa dan agan sista pasti bisa melakukannya.
Karena Tuhan tidak akan mengubah keadaan agan sista semua saat ini sebelum agan sista berkeinginan mengubah keadaan agan sista sendiri.

Oke ya agan sista semua. Semoga dari cerita atau kata-kata pada kesempatan thread kali ini bisa menambah semangat kita untuk menjalani kehidupan kita sehari-hari tentunya.


Karena memang didalam hidup selalu ada saja problema dan kegagalan yang kita hadapi. Namun yang terpenting adalah bagaimana sikap dan tindakan kita untuk mengatasi problema dan kegagalan tersebut.

Apakah kita hanya berdiam diri saja sampai problema dan kegagalan itu pergi dengan sendirinya.........??????????
Apakah kita hanya menyesali dan menangisi problema dan kegagalan tersebut setiap harinya........?????????
Apakah kita hanya dapat mengeluh dan terus mengeluh menghadapinya.......?????
Apakah kita hanya pasrah saja karena seakan nasib dan takdir kita memang begitu sudah adanya......???????
Atau

Kita terus mengupdate dan mengupgrade diri kita dari setiap problema dan kegagalan yang kita hadapi setiap hari sehingga diri kita terus bertumbuh dan berkembang dan maju. Sehingga kita menjadi pribadi yang kuat dan pantang menyerah dan mampu menaklukkan segala problema dan kegagalan dalam kehidupan kita. Sehingga kita bisa mencapai yang namanya perubahan dan kesuksesan. Hidup menjadi lebih bahagia dari sebelumnya. Hidup menjadi lebih kuat dari sebelumnya dan hidup menjadi lebih semangat dalam menjalani kehidupan kita hari demi hari.



Oke ya gan sist.....
Jika agan dan sista ada tambahan kata atau cerita yang bisa memotivasi kita semua, maka dengan senang hati silahkan agan dan sista semua tambahkan pada kolom komentar/qoute post di bawah thread ini ya.......
Terimakasih atas kunjungan agan sista semua dan sampai jumpa pada thread berikutnya.......!!!!!!!!! Bye..........!!!!!!!

......................................................
>>>>>>>You_Can_Do_It<<<<<<<
.......................................................
falestari
anasabila
swiitdebby
swiitdebby dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.8K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan