Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kucingkeplesetAvatar border
TS
kucingkepleset
Ternyata Isi Bensin Sebaiknya Full Tank, Cek Alasannya di Sini
Gan, kalau isi bensin sukanya full tank atau sesuai kebutuhan aja? Coba deh agan cek dulu kenapa sih kita harus isi bensin full tank berikut ini!

Isi Bensin Full Tank Ternyata Sangat Disarankan, Kenapa?


Mana yang menjadi kebiasaanmu, mengisi bensin full tank atau seperlunya? Banyak ditemui orang-orang yang mengisi bensin secara full tank. Ternyata, isi bensin full tank juga disarankan, lho. Cari tahu alasannya di bawah ini, ya!


Mengurangi Risiko Berkarat
Isi bensin full tank dapat mengurangi risiko berkarat. Soalnya, penguapan pada tangki BBM yang tidak penuh atau kosong dapat menyebabkan munculnya karat pada tangki BBM. Karat tersebut juga dapat menyebabkan masalah mobil lainnya.

Jangan Berlebihan
Isi bensin full tank memang disarankan, tapi harus diperhatikan juga pada saat pengisian bensin. Soalnya, jika mengisi bensin hingga meluap ke permukaan pun juga nggak disarankan. Hal ini dikarenakan tanki bensin juga butuh ruang untuk udara agar BBM bisa mengembang. Jika nggak ada ruang, maka udara akan keluar melalui lubang hawa dan tentunya bensin akan terbuang dengan percuma.

Isi bensin full tank yang tepat adalah saat nozzle sudah berbunyi 'klik'. Untuk urusan isi bensin sekarang kamu nggak perlu macet-macetan ke SPBU lagi, karena tinggal pesan GO-P*RTAMIN*. Layanan pengisian bensin Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamax Racing, dan Pertamina Dex ini dapat kamu pesan kapan dan di mana pun yang kamu butuhkan. Penasaran dengan GO-P*RTAMIN*? Cek aja lewat tombol di bawah ini.



Ane juga baru tau ternyata bisa begitu ye, gan. Semoga bermanfaat bagi agan-agan semua ye, jangan lupa cendolnya emoticon-Wowcantik



0
680
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan