Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mspmallAvatar border
TS
mspmall
Bar Yang Bagus Jadi Tempat Malam Mingguan di Medan
Halo sobat MSP uda mau malming aja nih. Apakah sobat MSP merupakan anak kelelawar kayak mimin yang punya mata panda ini? Nah mimin rekomendasi beberapa bar and lounge yang menurut mimin cocok untuk sobat MSP yang mengincar lagu yang bagus, suasana yang chilling dan minuman yang enak.

LIMA ROOFTOP BAR


Ini tempat favorite mimin sih, karena yah, suasana yang chilling serasa highclass begimana gituh. Minuman nya juga enak-enak. Eits mimin juga suka banget sop buntut mereka. Dan juga ada Liveband nya loh. Mimin sih suka banget pergi hari rabu dan minggu. Karena ada mandarin oriental night, yang dinyanyiin sama teman mimin, Jenny Kho and friends. Terus biasanya malam minggu itu untuk lantai 5 outdoor nya ada MC (minimum expend) untuk sofa IDR 1.500.000, dan untuk meja biasa seharga IDR 600.000. tapi lantai 6 ga ada MC kok. Di long table lantai 6, sobat MSP akan melihat pemandangan kota Medan. Pricelistnya juga ga mahal-mahal amat. Affordable lah. Malming juga ada DJ kok guys! So lets chill.

BAR KECE UNTUK MALMING

SOHO LOUNGE[/b][/center]

Siapa sih yang ga tau soho? Tau kan yang terletak di capital building. Suasananya itu cocok buat kamu untuk nongkrong bareng teman-teman kamu. Makanannya juga enak walaupun pricelist nya agak pedas. Mereka juga memiliki dj dan liveband. Wine mereka terkenal banget dan kamu juga bisa bermain dart disini. Gimana? Tertarik berkunjung disini?
LEVEL 02 ROOFTOP


Sesuai dengan namanya maka bar ini memanfaatkan bagian atas atap sebagai cafe dan bar. Dengan menggunakan konsep bar terbuka dan memanfaatkan rumput sintetis sebagai pengganti tanaman rumput, suasana di rooftop dibuat seperti berada di taman terbuka dengan kursi dan meja yang ditata semenarik mungkin plus dihiasi lampu-lampu yang menambah keindahan suasana bar di waktu sore hingga malam hari sambil menikmati kilapan cahaya bintang dan bulan diatas langit. Kebanyakan temen-temen mimin selalu mesan soju sih disini.

Heaven Hell Pool and Lounge


Nah disini kamu bisa sambil main pool dan sambil dengerin liveband dan dj. Bir disini terkesan murah kok guys. Lagu manyao mereka menjadi salah satu symbol di lounge ini.
Begimana? Apakah sobat MSP suka lagu-lagu manyao?

MONSPIZE Café


“Mons Spize Cafe&Resto”, selain terdapat hidangan khas Asia, Barat, Jepang bahkan Indonesia yang enak dan ekonomis, Mons Spize Cafe&Resto juga mempunyai lingkungan yang cukup nyaman bagi keluarga Anda untuk berkumpul bersama, juga dilengkapi dengan fasilitas karaoke untuk menikmati masa-masa berkumpul Anda dan keluarga.Mons Spize Cafe&Resto bukan hanya sekedar tempat untuk mengisi perut, namun Anda juga bisa rileks dan menikmati suasana yang nyaman ini. Let’s Go to Mons Spize Cafe & Resto.Dan you know what guys? Mons Spize Cafe&Resto akan memberikan kepada Anda voucher senilai Rp. 100.000 hanya dengan makan langsung serta Like and Share facebook maupun instagram Mons Spize Cafe&Resto. Mudah bukan

Sumber


Diubah oleh mspmall 15-08-2019 09:52
0
1.9K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan