khambing34Avatar border
TS
khambing34
Viral Kucing Diracuni di Semarang, Pelaku Belum Terungkap
waduh gan.. tiati nih yang punya kochenk... emoticon-Sorry
kalo kesel ya tinggal usir aja, gak perlu diracun gtu...emoticon-Mad



MINEWS, JAKARTA – Media sosial digemparkan oleh kematian secara mendadak kucing-kucing yang ada di wilayah Plamongan Indah, Semarang Timur. Dari kabar yang beredar kucing-kucing tersebut sengaja diberi racun oleh oknum tertentu.

Berita ini ramai diperbincangkan usai beredarnya sebuah video viral tiga ekor kucing yang sudah mati di sebuah rumah kosong. Meskpun belum membusuk, ketika diangkat tubuhnya sudah kaku.
“Racun kucing, disini ada tiga. Dimasukkan jadi satu aja, dicetok. Keluarin itu,” kata seorang wanita yang merekam video viral tersebut.

Selain video, beredar pula sebuah foto hasil tangkapan laya atau capture dari percakapan Whatsapp seseorang. Orang tersebut merupakan salah satu warga Plamongan Indah. Dalam percakapan tersebut, disebutkan bahwa biasanya ada 10 kucing yang berkeliaran di sekitar rumahnya. Namun kali ini hanya ada satu yang terlihat.

“Terus saya panggil kucing yang biasa saya kasih makan tapi enggak ada. Terus suami saya juga tanya biasanya kalau mau berangkat kucing-kucing liar sudah berdiri didepan pagar,” tulis seseorang.



@cat_lov***_siak: Apa yang ada di fikiran mereka dimana otak dan hati nurani mereka 😡😡apa salah dan dosa.kucing sampai tega mengambil nyawa mereka ..biadap semoga Dia diracuni juga sama org yg dia syg.

@herlina_yuli***ti: Mohon doanya temen2 supaya kasus ini bisa segera diusut dan ditemukan pelakunya , biar ga ada korban anabul2 lainnya lagi

@ya**_wulan**ri: Dduuhh rasanya saya udah kehabisan kata2 dan sumpah serapah ama org2 gendeng macam gini 😥😥

@ayuc*****purwani7551: Warga Plamongan bnyak yg dirugikan , kucing2 peliharaan mereka bnyak yg mati , awal Juli laporan yg masuk ada 21 ekor mati beruntun . Yg tdk terdeteksi mati entah ada brpa ekor 😭😭😭

@tarin***vira: Tujuannya apa ya orang meracuni mahluk hidup lain kaya begitu. Pasti yg ngeracunin kucing ga pernah mendapatkan kebahagiaan dikeluarganya dana anak anaknya.




kucing juga berhak hidup ya nggak??? kalo gak suka kehadiran kucing ya tinggal usir aja baik- baik biar gak sakit hati kucingnyaa eh yang punya kucing
emoticon-Salam Kenal



pemburu.kobokan
pemburu.kobokan memberi reputasi
1
4.5K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan