Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

CukapadutAvatar border
TS
Cukapadut
LAGI!! Serang @kurawa, Benarkah Partai Socmed Pendukung Jokowi Ahok?

Tak puas hanya menyerang @mamaciaaa dan @mastbp_ secara seksual, dan membully I Gde Pasek Suardika hanya karena salah membedakan orang, bahkan mencaci maki Chico Hakim, maka kini akun twitter yang berlindung di balik anonimitas dan hobi berkoar-koar kalau dirinya paling berjasa dalam mendukung Jokowi, Partai Socmed (@partaisocmed di twitter), terekam melakukan berbagai bullying terhadap akun real yang justru terbukti lebih banyak jasanya mendukung Jokowi

Akun tersebut terkenal dengan nama Rudi Valinka alias @kurawa. 

Akun ini terrkenal dengan sinetwitnya dan keberhaslannya membongkar jaringan akun anonim pemfitnah, @triomacan2000. Selain itu saat Pilkada DKI ia menerbitkan buku A Man Called Ahok yang akhirnya menjadi sumber referensi banyak pendukung Ahok dan menjadi film yang laris hingga jutaan penonton dalam sekejap saja.

Namun lagi-lagi, seolah tak suka ada pendukung lain yang lebih berjasa dari dirinya, partaisocmed terus berusaha menghantam Kurawa dengan berbagai fitnah.

Fitnah pertama adalah menuding Kurawa membela koruptor RJ Lino. Padahal pembelaan Kurawa terhadap RJ Lino sebenarnya tidak salah. Bertahun-tahun setelah KPK mentersangkakan RJ Lino, kasusnya tidak pernah bisa dibawa ke pengadilan. KPK sendiri merasa malu akan hal ini dan mengakuinya di depan DPR bahwa mereka kesulitan mengumpulkan bukti yang benar-benar sahih untuk bisa menjerat RJ Lino

Partaisocmed juga menuduh follower akun @kurawa adalah akun-akun fake. Padahal yang digunakan sebagai bukti hanyalah screenshot dari twitter audit. Aplikasi twitter audit ini sudah terkenal tidak akurat karena hanya menghitung berapa akun twitter yang terlihat aktif dan tidak aktif. Aplikasi ini juga hanya menghitung presentase akun fake follower satu kali, selanjutnya untuk update, harus membayar. Sehingga datanya biasanya tidak pernah update.

Ia juga menuduh kurawa antek asing pembela kepentingan Freeport, hanya karena membuat kultwit penjelasan apa yang terjadi di belakang layar saat terjadi pengambil alihan freeport. Sekalian bersama-sama dengan #99Army nya, Partai socmed membully kurawa sebagai antek Sudirrman Said, hanya karena menjelaskan langkah-langkah Sudirman Said



Keanehan akun Partai Socmed yang lebih rajin menyerang akun-akun real pendukung Jokowi, ketimbang menciptakan informasi positif soal Jokowi sendiri, menciptakan keraguan apakah benar ia dan pasukan #99Army nya benar mendukung Jokowi.
 

Apalagi sempat pula beredar percakapan antara akun ini yang memberikan petunjuk bahwa mereka akrab dengan @Gerindra di masa lalu, sampai membuat kunjungan khusus dalam rangka penyampaian proposal dukungan.


Masihkah kita bisa percaya @partaisocmed??!!
nkridamai
bocahnakal446
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.2K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan