Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ajang.deeAvatar border
TS
ajang.dee
Pengorbanan Perempuan Operasi Kemaluan Bagian Suami Berujung Risau



Negara yang dihebohkan dengan perempuan yang mempesona dan berbagai alat operasi lainnya apa lagi operasi kemaluan perempuan yaitu negara Taiwan_Semuah perempuan pasti mempunyai niat untuk menjadi sempurna apa lagi sudah mendekat untuk menikah dari ujung kaki sampai rambut pasti di rawat, Namun, yang paling penting kemaluan yang harus di jaga dan saat itu mengencangkan dengan cara operasi vagina.

Apakah Perempuan Ini Berujung Risau

Dalam kesendiriannya seorang perempuan yang merupakan bagian dari negara Taiwan saat menjalani dan dalam proses perawatan pengencangan kemaluan untuk suami tercinta, dibalik itu semuah pasti ada resiko dan harus menerima kejadian dan tidak berjalan dengan keinginan dan organ kemaluan saat itu mengalami rusak begitu parah secara tetap.

Kejadian yang dialami tersebut begitu di ungkapkan oleh kedokteran ahli kandungan meliputi proses dan tidak menyebutkan keadaan namanyan itu.

Saat ia tengah asik bercerita, dan beberapah setelah itu waktunya untuk menemui pasien yang berbagai kendala mempunyai rasa sakit tepatnya di kemaluan perempuan.

Duduk menjadi risih apa lagi berkendara roda dua perempun ini sangat tidak nyaman dan merasa ada yang aneh sesuatu yang menyebur ke bagian dalam kemaluan dudukpun tidak bisa berlama-lama

Kenyamanan perempun untuk tetap berdiri untuk berjalan kurang lebih 1,5 jam putaran mungkin bisa menahan rasa yang di alami sakitnya itu.

lalu proses pemeriksan, ahli kedokteran saat itu juga mendapat kendala bahwa banyak luka saat operasi berjalan pada kemaluannya itu.

Dalam lubang kemaluan sangat menyempitkan, dan lebih lebar berukuran 1,2 cm, dan bisa di ukur oleh satu jari saja.

keterbukaan pasien dan jujur bahwa ia pernah melakukan enam kali opersi pengencangan kemaluan seiring waktu yang berdekatan saat operasi tersebut.

Apakah Jawaban Menurut Kalian Gans&sis

Sang dokter mengungkapkan tidak ada jalan lain yang bisa di tempuh, karena kemaluan untuk di operasi ulang hanya akan lebih memperparah kondisinya tersebut.

Pengorbanan yang sia-sia perempuan ini dengan niat operasi kemaluan berujung panik demi suami mengakibatkan sakit pada kemaluan akibat terlalu banyak operasi.

Tidak ada jalan lain dokter pun cuma menganjurkan dan pelayanan dengan menyuntik anti peradangan untuk menghindaro rasa sakitnya pada kemaluannya itu.

Segala sesuatu yang lebih akan ada dampaknya, dan tindakan apapun yang menurut kita benar belum tentu benar menurut orang lain, apapun akan beresiko dan itu harus di terima dengan kenyataan karna ulah sendiri gans&sis

Dia mengungkapkan bahwa yang menjadi sumber dari itu semuah karena suami berselingkuh bagian ia sudah tidak sanggup lagi memenuhi kebutuhan intimnya.

Mungkin dengan niatnya, enam kali operasi yang sangat dalam memungkinkan telah lama waktu selama tiga tahun kandas tidak tertolong pernikahannya

berkepikiran rumah tangga ingin berjalan dengan mulus kini tetap berahir dengan perceraian dan saat ini memilih singgle untuk hidup dengan alat reproduksi begitu rusak memparah selama masih hidup.

Operasi Pengencangan kemaluan tingkat yang Berisiko

Apakah Yang Dimaksud Simak Berikut Ini

Operasi ini sering di sebut dengan halus yaitu pengencangan kemaluan perempuan yang cukup di kenal juga dengan sebutan yaitu
Vaginoplasty .

Prosedur ini juga dapat dilakukan untuk menarik kembali kemaluan yang kendur akibat paktor usian penuaan atau persalinan saat melahirkan.
Sepertinya yang kita ketahui ini operasi ini juga tidak dapat membuat kemaluan seperti perawan, mungkin lebih kepada pengencangan otot, yang jelasnya perempuan terjadi setelah melahirkan.



Dalam operasi ini, sebuah alat akan dimasukkan ke dalam Miss V untuk memanaskan jaringan di sekitarnya.

Operasi pengencangan vagina umumnya dilakukan agar wanita bisa mendapatkan sensitivitas lagi saat menerima rangsangan.

Selain itu memabntu wanita mengontrol otot-otot pada vagina dan panggul, dengan harapan, mendapatkan kembali kepuasan bagi wanita maupun pasangannya saat berhubungan seksual.

Sebaliknya presedur ini di lakukan oleh ahlinya dan jangan di lakukan oleh orang yang bukan ahlinya dan akan memperparah dalam kemaluan tersebut.

Beresiko terjadi bisa terkena infeksi di kemaluan, dan berbagai metode laseer yang akan lebih banyak dosis yang kurang tepat, dan lebih banyak alat yang kurang stabil, yang akan membuat si pasien akan mengalami luka hingga terjadi penyempitan.

Maka dari itu operasi ini harus dilakukan sesuai prosedur dan tidak boleh dijalani terlalu sering.

Mungkin tepatnya operasi ini lebih baiknya dilakukan mengikuti proses yang sesuai prosedur, dan jangan menjalani keseringan.

Terima kasih

Ajang, dee

Agustus 15, 2019

Balas
Menurut yang paling benar ok gans&sis

TINGGALKAN BALASAN
Komentar di bawah ini gans&sis.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Malumalu

Diubah oleh ajang.dee 16-08-2019 06:18
Jennepoys
kingoftki
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
3.6K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan