Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

indrapohan16Avatar border
TS
indrapohan16
Ucapan Belasungkawa Terus Mengalir di Facebook Deviani Wijaya
Deviani Wijaya tewas bersama kekasihnya M.Iqbal setelah dilindas Bus Murni di Jalan Jamin Ginting Km 35-36, Desa Sibolangit, Deli Serdang ,Minggu (11/8/2019).

Foto Deviani Wijaya dan M.Iqbal semasa hidup. (Foto : Facebook).


Kitakini.news – Kecelakaan maut sepasang kekasih yang menewaskan Deviani Wijaya (19) dan M.Iqbal (19), di Sibolangit, Minggu (11/8/2019) masih meninggalkan duka. Bahkan, ucapan turut berduka cita atas meninggalnya Deviani Wijaya terus memenuhi beranda akun FB nya yang bernama Devi Ani Wijaya. Tampak di dinding Facebooknya ucapan kesedihan rekan-rekan perempuan cantik warga Jalan Kongsi Gang II No 5, Marendal ini.
Seperti ucapan belasungkawa yang diucapkan salah satu akun FB atas nama Liana Wijaya yang diduga keluarga Deviani Wijaya.
Di dinding Facebook Devi dia menuliskan rasa kehilangan terhadap Devi. “Dek, seketika dunia ini gelap rasanya,, petir menyambar, sekujur badan ini rasanya lemas tak berdaya, aku punya tulang tapi rasanya patah, jantung ku, waktu itu berhenti berdetak…air mata? Apa itu air mata? Dia bukan sahabat ku saat itu pi,bahkan aku sampai lupa, aku ini siapa? Kau siapa pi? Kakak gak berdaya pi, tah apa yg ada dipikiran kk saat itu…aku hanya mintak sama Allah,bangun kan kk pi, bangunkan dari mimpi yg terlalu buruk ini ya Allah pi… astagfirullah…Pii bangun deek bangun…”
Ucapan rasa kehilangan atas meninggal korban juga disampaikan oleh akun FB atas nama Diah Ayu.
Dia bahkan membuat fotonya bersama almarhumah Deviani berikut dengan tulisan kata-kata kenangannya bersama almarhumah, ” Selamat jalan Devi Ani Wijaya Semoga tenang di alam sana”.

Baca Juga : Siswa SMA di Langkat Tewas Dibunuh Teman Sendiri

Selain ucapan duka cita atas kepergian Deviani, tampak di akun FB-nya juga foto-foto almarhumah semasa hidup dan juga foto korban bersama pacarnya M.Iqbal yang juga turut meninggal dunia dalam kecelakaan tepat di Hari Raya Idul Adha kemarin.
Deviani dan M Iqbal Tewas Dilindas Bus di Sibolangit
Deviani Wijaya bersama kekasihnya M Iqbal tewas dilindas Bus Murni di Jalan Jamin Ginting Km 35-36, Desa Sibolangit, Minggu (11/8/2019).
Kanit Lantas Polsek Pancur Batu, Iptu Sehat dikonfirmasi KitaKini News, Senin (12/8/2019) siang membenarkan kejadian kecelakaan maut sepasang kekasih tersebut. Sehat mengatakan, kejadian berawal saat itu mobil penumpang Murni BK 7678 SI melaju dari arah Berastagi menuju Medan.
“Searah di depannya, berjalan sepeda motor Beat BK 2844 AFU dan di depannya lagi ada sepeda motor Scorpio BK 2017 ABY,” ujar Sehat.
Setibanya di TKP yang jalannya lurus, bagus dan arus lalu lintas dalam intensitas sedang, kata Sehat, diduga kuat pengemudi mobil penumpang Murni BK 7678 SI tidak konsentrasi dalam berkendara. Bagian depan mobil kemudian menyentuh bagian belakang Beat BK 2844 AFU.

Baca Juga : Remaja Asal Tebingtinggi Dikabarkan Hilang Sejak Sabtu, Ini Fotonya!

Saat bersamaan, pengemudi dan penumpang sepeda motor Beat masuk ke bawah kolong mobil Murni. Iqbal dan Deviani mengalami luka dengan kondisi yang mengenaskan dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Pengemudi dan penumpang sepeda motor Scorpio BK 2017 ABY juga mengalami luka-luka.



Baca Selengkapnya dan Videonya di: https://kitakini.news/29658/kecelaka...orban-berduka/

Sumber: https://kitakini.news/
zetsjar
Umarpane
Umarpane dan zetsjar memberi reputasi
2
3.3K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan