Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

naluw89Avatar border
TS
naluw89
Habib Rizieq Bakal Dijemput Lieus Sungkharisma Pulang ke Indonesia Usai Idul Adha
Kepulangan imam besar FPI Habib Rizieq Shihab setelah keberangkatanya ke tanah suci beberapa tahun lalu semakin santer terdengar.
Beberapa pihak bahkan siap untuk menjemput Habib Rizieq untuk pulang ke Indonesia. Namun, kabar rencana penjemputan Rizieq kali ini bukan dari FPI yang merupakan organisasi yang dipimpinnya.
Kabar penjemputan justru datang Lieus Sungkharisma. Dilansir dari Rmol.id (8/8/2019), dengan mantap Lieus mengatakan bahwa organisasi Koalisi Masyarakat Sipil bakal menjemput Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab untuk kembali ke Indonesia setelah Idul Adha 1440 Hijriah.

Sebagai panitia penjemputan, Lieus menuturkan dana untuk penjemputan habib Rizieq di Arab Saudi tersebut terkumpul dari beberapa elemen masyarakat Indonesia.
Baca juga  Novel: Pemerintah Persulit Izin FPI Demi Langgengkan Jabatan Presiden 8 Tahun
“Semua siap dengan dana sendiri berangkat untuk menjemput Habib habis lebaran kurban,” ucap Lieus saat ditemui di sebuah kafe di Jalan Raya Cikini, Jakarta Pusat usai diskusi rencana pemulangan Habib Rizieq ke Indonesia, seperti dilansir dari rmol.id (8/8/2019).
Bahkan kata Lieus, dirinya mendapatkan kehormatan untuk mengatur penjemputan Habib Rizieq ke tanah air.
“Mereka minta saya untuk ngatur untuk cek tiketnya dan saya mendapatkan kehormatan, tapi saya dibilangin ‘lo tunggu di Jeddah aja, gak bisa masuk ke Makkah’ karena saya agamanya Buddha, jadi menurut saya ini kehormatan,” ujarnya.
Ia mengatakan, rencana penjemputan Habib Rizieq Shihab tidak perlu meminta izin pihak FPI. Lantaran menurutnya Habib Rizieq sudah dimiliki rakyat Indonesia.
Baca juga  Pengacara Habib Rizieq: Mereka Tak Menyadari FPI Didirikan Habaib & Ulama

“Saya kira Habib Rizieq ini bukan cuma punya FPI, Habib Rizieq ini sudah punya rakyat Indonesia, saya enggak pernah musti konsul sama FPI setiap saya mau ikut kegiatan Habib Rizieq. Habib Rizieq ini walaupun dia muslim saya Buddha itu milik bangsa Indonesia, karena saya kagum pikirannya, kharismanya itu menggugah rakyat untuk bersatu menyatakan keadilan, itu yang saya lihat,” paparnya.

Follow sosial media kami

Facebook
Twitter

Sumber 

Berita Nasional terhangat

Crotaftermeting
Crotaftermeting memberi reputasi
1
1.8K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan