Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kucingkeplesetAvatar border
TS
kucingkepleset
Kulit Wajah Kering? Pakai Serum Wajah Ini Buat Ngatasinnya!
Kulit kering pasti gak dialami sama cewek doang kan gan. Nah, ane mau berbagi aja nih tips buat ngatasin kulit kering dengan serum wajah. Soalnya pake serum ampuh banget gan. Cek aja rekomendasi serum wajah terbaik untuk kulit kering ini yak!

9 Rekomendasi Serum Wajah Terbaik untuk Kulit Kering


Banyak orang mengatakan kalau memiliki kulit wajah yang kering nggak perlu perawatan ekstra. Cukup dengan menggunakan pelembap saja udah cukup. Padahal kenyataannya nggak semuda itu. Walaupun kulit kering nggak rentan terkena jerawat, tapi kulit kering dapat menyebabkan kulit terasa kasar dan perih. Bahkan dapat menyebabkan kerutan! Salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan menggunakan serum yang memiliki bahan aktif untuk melembapkan kulit secara mendalam. Yuk, cek rekomendasi serum wajah terbaik untuk kulit kering berikut ini!

Wardah Facial Hydrating Serum
Rekomendasi serum wajah terbaik untuk kulit kering yang pertama Wardah Facial Hydrating Serum. Dengan kandungan hyaluronic acid, aloe vera, dan vitamin E di dalamnya, wajahmu akan terasa lembap dan lembut. Harga serum wajah ini pun sangat terjangkau, jadi sangat cocok untuk kamu yang ingin coba menggunakan serum pertama kalinya.

The Ordinary Hyaluronic Acid 2% dan B5
Merk yang satu ini terkenal dengan berbagai macam jenis skin care untuk masalah kulit yang berbeda-beda. Salah satunya adalah untuk kulit kering dengan The Ordinary Hyaluronic Acid 2% dan B5. Hyaluronic aciddi The Ordinary diklaim dapat mengikat kadar air 1.000 kali lebih baik, jadi nggak heran kulitmu akan terasa sangat lembap nantinya. Jika kamu menggunakannya secara rutin, kulitmu akan terasa lembap, kenyal, dan bahkan glowing! Plusnya lagi, produk ini bebas dari alkohol, silikon, dan minyak.

innisfree The Green Tea Seed Serum
Untuk mengatasi kulit kering, innisfree memiliki rangkaian Green Tea Seed yang termasuk di dalamnya adalah serum wajah. Green tea seed dipercaya dapat menjaga dan melindungi kadar air dalam kulit agar kelembapannya tahan lama. Selain itu terdapat juga amino acids yang nggak hanya melembapkan kulit wajahmu yang kering tapi juga menyehatkannya. Jadi, nggak heran kalau serum wajah ini menjadi rekomendasi serum wajah terbaik untuk kulit berminyak dari orang-orang,

Mario Badescu Vitamin C Serum
Pasti kamu heran mengapa vitamin C termasuk dalam rekomendasi serum wajah terbaik untuk kulit kering, kan? Serum wajah dari Mario Badescu ini mengandung ascorbic acid yang merupakan turunan vitamin C dan juga sodium hyaluronate. Kedua kandungan ini akan melembapkan dan membuat kulit wajahmu menjadi kenyal serta berseri.

The Body Shop Vitamin E Moisture Serum
Vitamin E adalah salah satu kandungan dalam skincare yang baik untuk kulit kering. Serum ini akan melembapkan dan memproteksi kulit keringmu dengan optimal. Kamu akan merasakan manfaatnya sesaat setelah menggunakan serum ini.

Kiehl's Hydro-Plumping Re-Texturizing Serum Concentrate
Serum dari Kiehl's ini mengandung plant-based glycerin dan shiso leaf extract 15%, jadi nggak heran ketika menggunakan serum wajah ini kulitmu yang kering akan menjadi lembap dan kenyal. Serum ini pun akan menghilangkan kerutan-kerutan di wajahmu jika digunakan secara rutin. Selain itu, serum ini juga akan membuat wajah kusammu menjadi cerah kembali!

Sulwhasoo First Care Acitvating Serum EX
Salah satu rekomendasi serum wajah terbaik untuk kulit kering adalah dari Sulwhasoo, yakni First Care Activating Serum EX. Sulwhasoo memang udah terkenal sebagai merk skincare yang sangat berkualitas. Serum ini pun memiliki manfaat yang sangat baik untuk kulit kering. Jika digunakan secara rutin maka kulitmu akan lembap, sehat, dan glowing. Bahkan, serum ini pun sangat cocok untuk kamu yang memiliki kulit sensitif! Tertarik untuk mencobanya?

Shiseido Ultimune Power Infusing Concentrate
Siapa yang nggak tau Shiseido? Merk skincare yang tergolong mahal ini tentunya memberikan manfaat yang baik untuk kulitmu. Dengan menggunakan serum ini dalam seminggu, kelembapan kulitmu akan meningkat hingga 28%! Soalnya, serum ini mengandung formula Ultimune Complex, reisihi mushroom, dan iris root yang bekerja aktif sebagai antioksidan, menghidrasi kulit, dan mencegah penuaan pada kulit. Harganya sebanding denganm manfaat yang akan kamu dapatkan, kan?

Novexpert Booster Serum with Hyaluronic Acid
Rekomendasi serum wajah terbaik untuk kulit yang terakhir adalah Novexepert Booster Serum with Hyaluronic Acid yang diklaim memiliki kandungan hyaluronic acid tertinggi di dunia. Serum ini pun dapat memasuki hingga keempat lapisan kulit terdalam yang akan membuat kulitmu akan tetap lembap. Selain hyaluronic acid, serum ini juga mengandung moisturizing agent lainnya, seperti aloe vera, podilic acid, arginin, probiotic, dan plant-based glycerin. Masalah kulit kering, noda hitam, hingga kerutan dapat diatasi dengan serum ini.




Semoga bermanfaat buat agan sista ya emoticon-thumbsup
tata604
aldysadi
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.4K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan