ZomatoIndonesiaAvatar border
TS
ZomatoIndonesia
Ngidam Dim Sum? Nyam!! Agan Sista Wajib Cobain 5 Resto Ini!
Apasih yang biasa agan cemilin? Pernah nyobain cemilan asik dari Tiongkok? Yap... Dim Sum! Salah satu cemilan ini bakal asik banget kalo dimakan rame - rame bareng temen bahkan keluarga. Yuk, cobain beberapa gerai yang menjual Dim Sum pilihan Zomato ini!

1. Li Feng 


Kapan lagi makan dim sum dengan hidangan yang super memikat kayak gini? Beh.. dijamin ketagihan! Dim sum super famous, Xiao Long Pao, juga tersedia di sini. Li Feng juga menyediakan all you can eat dim sum yang bikin hari agan sista fix cerah!

2. Ling Ling


Nggak cuma menyediakan berbagai macam dim sum, di sini juga ada banyak teh yang siap disantap. Selain ada di Cikajang, Ling Ling juga udah buka di Trans Studio Cibubur. Jadi buat warga sekitar Depok, Bekasi bisa melipir ke Cibubur untuk merasakan kelezatan dim sum ini.

3. Hakkasan Jakarta 


Siap - siap terpesona dengan keindahan Hakkasan! Gimana nggak? Udah terkenal dengan 'Michelin Star' resto, pastinya bikin makanan - makanan yang ada di sini, udah terjamin enak! Di sini agan sista juga bisa ngerasain inovasi kuliner oriental, dengan rasa yang nggak mungkin kamu lupain.

4. Pao Pao


Udah coba #IzinkanAkuChallenge di tempat ini? Ternyata nggak cuma kamu bisa nikmatin live music asik kalau malem, agan sista juga bisa ngerasain berbagai dim sum mulai dari jam 5 sore.

5. Yum Cha Hauz


Dengan tagline mereka "Dim Sum Speciality" pastinya bikin agan sista makin penasaran seenak apa sih dim sum nya? Jadi, kalo sore - sore bingung mau makan apa buat ramean, nah dim sum ini bisa banget jadi pilihan kamu!

Nah, gimana? Abis liatin berbagai tempat dimsum yang ada jadi pengen makan dim sum nggak? Kalo udah nyobain jangan lupa kasih tau kita ya! 
trifatoyah
ziont
ceuhetty
ceuhetty dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.4K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan