Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

herountildeadAvatar border
TS
herountildead
Tagihan Listrik 259 Miliar, Kakek Ini Padahal Cuma Pakai Kipas Angin Sama Lampu

Malang bener nasib kakek legend ini, hidup pas-pasan tak pernah merasakan barang mewah seperti AC, mesin cuci, dispenser tapi tagihan listriknya membengkak sampai 259 miliar. Padahal di rumahnya hanya menggunakan kipas angin sebiji tunggal dan beberapa lampu bohlam saja.


Spoiler for Kakek Shamim bersama Istri kesayangannya:

Tentu saja Shamim tak sanggup untuk membayarnya dan PLN ditempatnya pun tanpa tedeng aling-aling langsung memutuskan listrik rumahnya tanpa konfirmasi begitu saja.

Konyolnya meski sudah mendatangi PLN setempat, mereka seakan tidak memahami permohonan Shamim untuk dinyalakan kembali listriknya. Shamim yang dikenal sebagai kakek legend itu pun sampai memberikan foto-foto rumahnya, kalau rumahnya memang benar sangat memprihatinkan.

Hingga akhirnya masalah ini sampai ke Departemen Listrik nehi-nehi India dan setelah dilakukan investigasi secara terukur dan terarah didapati bahwa ini adalah kesalahan teknis saja. Sebelumnya juga pernah ada kasus serupa yang tak kalah sadisnya.


Spoiler for Meteran Listrik Kakek Legend yang Membengkak:

Pada tahun 2017 lalu, Jamshedpur seorang pria dari desa Jambadpur yang dikenal sangat missqueen mendapatkan tagihan listrik super mahal yakni 380 miliar rupee atau sekitar 76 triliun rupiah. Dirinya padahal hanya memakai tiga buah lampu, tiga buah  kipas angin butut, dan sebiji televisi saja.

Dan lagi-lagi Jamshedpur bukanlah orang yang pertama, sebelumnya warga di Aurangabad Jagannath Nehaki Sherk mendapatkan tagihan listrik 864 ribu rupee atau 170 juta. Sayangnya sebelum kasus yang dialaminya selesai, warga tersebut sudah terlanjur bunuh diri akibat depresi berat gara-gara tagihan bengkak listriknya. 


sumber : TRIBUNNEWS

cor7
tata604
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.7K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan