Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

babygani86Avatar border
TS
babygani86
Pemandangan Kota Tertua di Eropa Barat, Lisbon, Portugal
Jika berbicara mengenai Portugal, maka bagi sebagian kaum pria pecinta sepakbola negara ini tidak akan lepas dari Christiano Ronaldo. Namun, apakah Anda tahu bahwa ibukota negara ini, Lisbon, merupakan salah satu kota di Eropa Barat yang berhadapan langsung dengan laut. Dan hal ini merupakan sesuatu yang jarang ditemukan. Jadi, Lisbon sepertinya merupakan destinasi unik yang menarik untuk dikunjungi.



Dulunya kota ini sempat hancur lebur karena bencana gempa bumi yang menimpa pada 1 November 1755. Namun sekarang kota Lisbon merupakan salah satu kota di Eropa yang penuh dengan pesona. Hamparan bangunan yang menggunakan batu kapur akan memberikan pemandangan yang istimewa. Dan kota ini tercatat juga sebagai kota tertua di Eropa barat dan salah satu yang tertua di dunia.

Wilayah yang juga sering disebut sebagai kota dari tujuh bukit ini merupakan salah satu kota yang terpenting di dunia dan termasuk dalam kategori global city. Hal ini dikarenakan Lisbon dianggap penting peranannya dalam keuangan, komersial, media, hiburan, seni, edukasi serta turisme di dunia. Bahkan, kota ini menempati posisi ketujuh dari kota yang sering dikunjungi di Eropa selatan. Fakta ini dapat dilihat dari jumlah pengunjung yang mencapai 4.500.000 orang tiap tahunnya.



Beberapa hal lain yang menarik dari Lisbon adalah, tempat ini memiliki beberapa tempat yang termasuk dalam World Heritage Site. Menara Belém serta Biara Jerónimos. Well, bagi Anda pecinta bangunan tua atau hal-hal berbau sejarah, kedua tempat tersebut mendapatkan predikat wajib kunjung. Meski begitu, setiap sudut dari kota ini menarik untuk disimak, apalagi jika Anda senang mengabadikan semua momen perjalanan, maka setiap tempat dari Lisbon sangat bagus sebagai latar belakang foto Anda. Bagitu juga dengan kehidupan malamnya, sama seperti kebanyakan kota di Eropa, Lisbon menawarkan vibe keriaan yang menarik. Apalagi jika Anda berkunjung ke wilayah Bairro Alto. Semua jalan yang berada di wilayah ini dipenuhi dengan bar dan tempat hiburan malam.

Biasanya, setelah makan malam mereka akan menunjungi bar dimana kemudian nightclub akan menjadi destinasi dalam parade keriaan semalam suntuk. Hampir di setiap penjuru kota Lisbon sebenarnya menawarkan hiburan yang bervariasi setelah Anda bersantap malam. Apakah Anda ingin berpesta hingga pagi atau hanya bersantai? Lisbon akan memberikan jawaban untuk pertanyaan tersebut.




Spoiler for Referensi:


andrabedy
azidqi
tata604
tata604 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.8K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan