Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Ā© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.nona.Avatar border
TS
.nona.
Artis Cantik Yang Tertangkap Kamera Saat Dugem !! Siapa Aja Ya..?








emoticon-Big Kiss.NONA. emoticon-Big Kiss



Quote:





Artis cantik menari dan berjoget di media televisi sudah biasa namun kalau bergoyang asik di dalam diskotik kayanya seru ya untuk di kulik, penasaran kan siapa saja para artis cantik asal Indonesia yang pernah terekam mata kamera ketika sedang asik bergoyang di sebuah diskotik.



Walau sebenarnya diskotik bukanlah hal yang tabu untuk para artis yang gaya hidupnya memang seakan berada di dimensi yang berbeda, jangan dikira kekayaan dapat membuat stress hilang ya gan malah bisa sebaliknya loh. Makanya para artis ini pun juga ingin mencari hiburan dan ketenangan dalam sebuah diskotik, sebagai masyarakat yang cerdas jangan suka menjudge bahwa yang dilakukan para artis itu salah, karena lebih baik perbaiki diri sendiri daripada harus nyinyir. Tohh..bila kalian di posisi artis tersebut mungkin hasilnya akan sama saja godaan narkoba dan juga pergi ke diskotik akan terus ada.

Nah penasaran siapa saja artis yang tertangkap mata kamera sedang berada di diskotik ?

Syahrini



Siapa sih yang tak kenal dengan artis syantik ini, suara mendesahnya yang khas bikin fansnya pun makin tergoda. Namun siapa sangka ternyata sosok cantik ini suka dugem juga loh maklumlah uangnya ga berseri, ya selain buat hiburan juga bisa nongkrong bareng sama teman-teman kalangan atas bukan.

Terkadang sambil bergoyang juga ada deal job loh dibelakang layar....kan lumayan ya ga teh..?? šŸ˜



Bunga Citra Lestari



Dengan sapaannya BCL artis cantik ini dimasa mudanya juga suka dugem loh, bahkan penyanyi papan atas Indonesia yang dekat juga dengan Ariel juga suka merokok. Namun setelah ada si kecil kabarnya aktivitas dugemnya sudah berkurang, hmmm.. sudah jadi mamah muda ya bu..!! šŸ˜Ž


Rahma Azhari



Wah keluarga Azhari memang sangat fenomenal, begitu juga dengan sosok cantik Rahma ini. Dahulu di tahun 2010 sempat dekat dengan pelatih timnas saat ini Simon McMenemy, seperti biasa klub malam menjadi nostalgia lama mereka berdua.

Tapi tetep loh Rahma semakin bertambah usia semakin hot iya ga netizen ? šŸ¤”



Nikita Willy



Artis muda ini memang banyak prestasi di dunia entertaint, tapi aktifitas nya ke dunia malam yang penuh dengan hiburan juga cukup aktif. Terkadang sesekali memang klub malam tempat yang nyaman untuk melepas stress dengan teriak dan bergoyang mengikuti alunan musik yang lebih ngebeat.

Masih banyak artis lainnya yang sering dugem, tetapi kali ini kita akhiri thread ini sampai disini see u next time gan and Sis !!






emoticon-Angel

"Tulisan Serius Tapi Santai"
--------------------------------------
Tulisan : .nona.
referensi : Pencetdan pencet
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


Diubah oleh .nona. 01-08-2019 13:45
davecchio
davecchio memberi reputasi
1
11.7K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan