delia.adelAvatar border
TS
delia.adel
Bocah YouTubers Yang Totalis Ini Bisa Membeli Gedung Seharga 112 Milyar, Benarkah?
Spoiler for screenshotan google:


Apa yang paling indah dari sebuah keberhasilan? Yaitu pencapaian tujuan tanpa menggangu banyaknya jumlah keuntungan dari makna sebuah kehidupan. Dan apa artinya sebuah pencapaian sukses? Yaitu ketika nilai sebuah nominal menjadi sesuatu yang berkah dan berguna untuk banyak orang.



Seperti halnya seorang bocah YouTubers asal Korea Selatan yang membuat gempar seluruh isi jagad maya, karena dia sudah mampu membuat mata para YouTubers lain ingin menjadi serupa dirinya. Kalian mau tau kenapa? Karena penghasilannya bisa membuat semua orang iri dan tercengang abis, gan-sis. Bayangkan saja dia telah mampu membeli sebuah gedung seharga 112 milyar loh dari hasil semua post vidionya.

Ya tapi Delia menyakini kalau keberhasilan si anak juga atas kreatifitas dari ayah-ibunya. Karena membuat sebuah konsep itu tidak bisa sendirian bukan? Pastinya ada yang membantu.

Dan Delia yakin gedung itu pasti sangat berguna untuk banyaknya orang di kemudian harinya. Walau mereka juga belum mempunyai prospek usaha yang akan digarap di gedung itu. Tetapi setidaknya sudah membuat imajinasi Delia mengembara, tentang fungsi gedung pada keesokan harinya nanti.



Walau pada akhirnya ada banyak tudingan, dari semua konten negatif yang dibuat YouTubers ini, karena dipastikan mampu mempengaruhi perilaku anak lain untuk bertindak tidak baik, seperti contohnya video Boram yang mencuri uang dari dompet ayahnya. Di mana pada Vidio itu mampu memberikan ide kepada anak-anak untuk mencuri.

Namun pada akhirnya Vidio dihapus dan mengubah setelan menjadi private juga meminta maaf secara publik.

Spoiler for you tube:


Seperti halnya dengan Andianto yang berhasil memikat orang-orang untuk men-subscriber konten vidionya saat beratraksi sambil bekerja. Dia kini terkena sebagai tukang nasi goreng yang terkenal dan mampu menjadi seorang YouTubers.

Spoiler for YouTube:


Sumber tulisan : di sini

Ternyata dari sebuah Vidio sederhana saja, orang bisa menghasilkan banyak uang juga ya gan-sis! Dan Delia juga mengambil beberapa screenshot dari para YouTubers dengan penghasilan yang lumayan membuat Delia tercengang, Delia mengambilnya dari google tentang orang-orang yang membuat vidio berpenghasilan saat di posting di YouTube.



Video yang mereka buat sederhana. Kebanyakan adalah aktifitas sehari-hari. Tetapi mampu memikat banyak orang-orang untuk membuat banyak view dan Vidio itu pada akhirnya berpenghasilan. Walau pastinya tidak mudah mendapatkan semua ini ya gan-sis? Sebab konten yang akan kita posting pastinya butuh untuk direkomendasikan juga bukan?

Nah agan dan sista, apakah kalian tertarik untuk menjadi seorang YouTubers sejati? So kapan lagi? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakbuat dan jadikan Vidio anda sebagai YouTubers sejati yang pastinya sangat berpenghasilan.

Kalau Delia mah, gak minat gan-sis. Sebab Delia tak pandailah membuat sebuah konten yang menarik. Tidak ada waktu juga malas beraksi dan ribuan alasan yang intinya dirangkum kepada sebuah ketakutan untuk terkenalemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak apalagi kalau nanti malah jadi nge-artis. Oh no! Pastinya Delia tambah banyak uang. Dan kalau sudah banyak pasti Delia bisa khilaf, ya khilaf untuk tidak memilih kamu. Ya kamu yang mulai aku tinggalkan perlahan-lahan.

Asli tulisan ts

Sumbernyadi sini

di sini

Diubah oleh delia.adel 31-07-2019 03:43
Justika1118
.unicorn.
swiitdebby
swiitdebby dan 8 lainnya memberi reputasi
9
4.3K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan