Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

asmulfaisiAvatar border
TS
asmulfaisi 
5 Editan Foto Lucu Jika Ultraman Ada Di Indonesia, Bagaimana Kelucuannya .?
-~<->{PASISORMA}<->~-
Apa kabar Hari Ini Para Agan Sista .?
Semoga Dalam Keadaan Baik Dan Sehat Selalu
-~<AMIN>~-
~<{KASKUS KREATOR}>~
Sudah tidak asing lagi ditelinga kita kalau mendengarkan nama editing, apa saja biasanya yang sering diedit .? ada berupa video dan ada juga berupa foto yang diedit, apa saja biasanya yang diedit jika berupa foto .? pastinya banyak sekali kadang berupa editan yang hasilnya bagus dan unik dan ada juga yang hasilnya lucu dan kocak, lantas bagaimana jika Ultraman yang fotonya diedit .? apakah terlihat unik atau malah menjadi lucu dan kocak hasilnya .?
Nah kali ini saya akan memberikan beberapa gambar hasil editan foto ultraman yang menurut saya lucu jika kita liat nih, monggo silahkan di scroll aja untuk liat - liat hasilnya dibawah ini.

1. Pemadam Kebakaran
Yang sering kita tahu jika ultraman ada penyelamat bumi yang musuhnya pasti kebanyakan dari para monster raksasa kali ini beda lagi jika ultraman ada di Indonesia, yaitu sang Ultraman menjadi Pemadam Kebakaran dengan membawa ember raksasa untuk memadamkan api tetsebut, kalau begini sih jadinya enak Anggota pemadam kebakaran ada bantuan dari Ultraman, tapi ya gitu ini sang pengedit kok ada aja tuh niat ngedit beginian ya.

2. Penyebab Banjir
Ternyata ini yang menjadi sebab dari adanya banjir, sebab utamanya ternyata ada kemunculan seorang monster dan mungkin jika sang monster udah dibunuh oleh ultraman mungkin banjirnya bakalan habis juga tuh ya.

3. Penyebab Macet Jalan Raya
Jalanan sering macet, itu yang dirasakan semua orang saat mau pergi bekerja atau pulangnya, namun apa ada yang tau itu disebabkan karena apa .? coba deh liat gambar diatas ini ternyata ada ultraman yang sedang bertarung dengan musuhnya.

4.Penyebab Kebakaran
Dulu sempat ada kebakaran di suatu Pom yang aslinya sih disebakan karena ada percikan api di mobil yang mengakibatkan kebakaran, namun setelah kebakaran itu sudah dipadamkan oleh anggota pemadam kebakaran selang satu hari dari kejadian tersebut banyak orang yang mengirimkan foto seperti diatas ini, jadi yang menyebabkan kebakaran di Pom tersebut aslinya karena ada pertarungan nih Monster dengan Ultraman.
Nah tadi kok jadi penyelamat dan yang ini kok jadi penyebabnya ya .?
Entah mungkin ini benar juga keduanya.

5. Ultraman Viral
Setelah semua yang dilakukan sang ultraman dan monster yang sering mengganggu itu akhirnya Ultraman dinobatkan menjadi penyelamat sekaligus penyebab juga.


Bagaimana hasil editan foto diatas .? ada yang kocak atau lucu .? atau malah tulisan dari saya yang gak pernah masuk akal .?
yah semua itu saya lakukan untuh melatih nalar dan cara menulis saya.

{THREAD SEBELUMNYA}
cellato
Siwie
BlueGuy.Banci
BlueGuy.Banci dan 5 lainnya memberi reputasi
6
30.3K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan