berbagi274Avatar border
TS
berbagi274
Ngapain Atta Hadir di Twitter? Jadi Trending Lagi!
Setelah sang mantan, Ricis jadi trending di twitter kini Atta ikut jadi trending topic Indonesia.



Hmm, ane mungkin salah satu yang suka dengan kerja keras Atta Halilintar dalam membangun karirnya. Namun meski demikian sering tak habis pikir dengan konten yang ia buat. Sering muncul pertanyaan dalam benak ini, Ngapain sih nih orang bikin konten begituan?

Ane yakin bukan ane saja yang berpikiran demikian. Namun harus diakuai, follower Youtube-nya masih salah satu yang tertinggi di Indonesia. Dengan kata lain banyak yang mengikuti dan suka dengan konten-kontennya. Entah apakah itu bermanfaat atau tidak, tapi gara-gara Atta akhirnya banyak anak zaman sekarang yang bercita-cita jadi Youtuber dengan iming-iming penghasilan yang wow banget.



Setelah lama tidak gak nge-twit, Atta kembali memunculkan cuitannya sejak kemarin. Namun sayangnya, banyak netizen twitter yang tak terima dengan kehadiran Atta. Oleh karenanya ramai-ramai memblokir akun Atta Halilintar ini. Saking ramainya #Atta, hingga tulisan ini dibuat sudah di-twit lebih dari 19k. Luar biasa para netizen ini.

Ane sich gak ikutan blokir ya, follow juga enggak. Yah suka-suka dia juga mau nge-twit lagi atau enggak?


Namun, yang jadi pertanyaan adalah ngapaiin Atta bercuit lagi, padahal ia sudah sukses jadi youtuber?  Mungkin sebagian dari Agan dan Sista yang nge-fans ada yang bisa bantu menjawabnya?

Nah, ini dia cuitan Atta pertama kali setelah yang terakhir tahun 2017. ada 8k lebih yang berkomentar, dan 6k lebih yang menyukai. Bukan Atta memang kalau tidak fenomenal.





Sumber: Akun Twitter @Atta Halilintar


Ia juga men-capture unggahan ini lalu kemudian membagikannya di akun Instagramnya. Ramai pula para follower mengomentari unggahannya tersebut.




Sumber : Akun IG @Atta Halilintar


Tengok saja, ada lebih dari 242k yang menyukai dan lebih dari 2k komentar di unggahan IGnya ini. Pantas saja langsung trending di Twitter, ternyata para follower dari Instagram ramai-ramai membicarakannya.

Nah, kalau Agan Sista termasuk netizen yang mana nih?
emoticon-Jempol yang ngefans banget sama Atta
emoticon-Cape d... yang biasa aja
atau yang emoticon-Blue Guy Bata (L) ...?


cattleyaonly
zeeblur
istijabah
istijabah dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.8K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan