Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

brina313Avatar border
TS
brina313
Dengan Lahapnya Perempuan Ini Memakan Ulat, Ular dan Biawak (Apakah Dia Sumanti?)


Selamat pagi untuk kamu yang selalu di hati, yang kunanti dalam setiap hari. Rasanya rindu terus menggebu-gebu saat aku tidak bertemu denganmu walau hanya sebatas tulisan.

Bagaimana dengan pagimu? Semoga selalu baik-baik saja.

GanSis, kalau pagi-pagi kamu sarapan apa? Kalau makan siang, menunya apa? Baru-baru ini terlihat di beberapa akun instagram yang mengupload orang yang memakan hewan mentah dengan begitu lahapnya.



Mulai dari cicak, tokek, tikus, ulat. Hmm, bayangin deh kalo kamu bener-bener menyaksikan orang yang makan semua hewan itu di depan matamu sendiri?

Spoiler for video makan :


Mungkin ada sebagian orang yang biasa saja. Ada juga sebagian orang yang sampai muntah, eneg gimana gitu. Atau mungkin ada juga yang ngeri-ngeri gimana gitu.

Nah, si mbak cantik berkacamata ini menunjukan aksinya memakan beberapa jenis hewan yang benar-benar masih hidup.

Ada ular, ulat, kadal bahkan seperti biawak. Itu giginya kuat amat ya makan biawak? Apa gak takut patah tuh gigi?



Belum lagi dia yang kelihatan sangat menikmati makanan itu. Yang menurut dia mungkin makanan paling nikmat. Tapi jika yang tidak biasa? Ya ampun segitunya.

Alangkah lebih terasa tak begitu ngeri jika itu hewan dimasak dulu. Kalau masih hidup, otomatis kamu juga memakan organ tubuh dari hewan dan kotorannya pun kamu makan. Wiiih, jijiknya.



Tapi, setiap orang punya kesukaannya masing-masing. Selagi itu bisa bermanfaat untuknya, untuk apa kita melarang? Toh kita juga gak ngasih makan dia.



Menurutku, jika mbak cantik ini terus melahap hewan ini hidup-hidup, malah bakteri yang dibawa oleh hewan bisa mengganggu kesehatan yang memakannya. Tapi semoga baik-baik saja deh.

Menurut kalian apa sih yang akan terjadi pada si Mbak ini? Boleh share di kolom komentar, kasih cendol dan rate lebih baik lagi.

Makanlah makanan yang sehat. Lebih bagus lagi makanan yang memenuhi empat sehat lima sempurna. Apalagi yang masih sekolah, untuk menambah daya ingat yang kuat, agar pelajaran bisa ditangkap dengan sebaik-baiknya.

Semoga kesuksesan menyertaimu.

Terima kasih, senang bisa menulis kembali.

See you, miss you, love you.
Mbul Lovers



Tulisan : opini pribadi Brina
Gambar dan Video

darmawati040
gargantuar89
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
5.7K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan