Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mamaproduktifAvatar border
TS
mamaproduktif
Ini Dia Kisah Perjalanan Hidup Seorang Crazy Rich Tanjung Priok, Penasaran?
Crazy Rich Tanjung Priok

Quote:


Selamat pagi agan sista Kaskuser yang terkeren, terkece dan ter smart. Terimakasih telah nongkrongin thread ane.

Sebelum lanjut baca, jangan ragu untuk follow mamaproduktif agar agan dan sista semua tidak ketinggalan update thread dari ane.

Agan dan sista pagi ini ane pengen share tentang Ini Dia Kisah Perjalanan Hidup Seorang Crazy Rich Tanjung Priok, Penasaran?

Perjalanan hidup seseorang tidak selamanya mulus seperti jalan tol. Banyak sekali kerikil, tikungan dan juga lubang di tengah jalan. Begitupun hal yang dialami oleh seorang Ahmad Sahroni yang dikenal sebagai crazy rich Tanjung Priok.

Ahmad Sahroni satu dari seribu orang yang sukses dengan perjalanan hidup yang sangat pahit. Dulu saat kecil ia pernah menjadi tukang semir sepatu dan bantu ibunya jualan nasi uduk di dekat Pelabuhan Tanjung Priok.

Pada saat menjadi tukang semir sepatu gansis, banyak hinaan dan omongan yang dilontarkan kepadanya. Namun, ia tetap bertahan agar bisa berenang di kolam renang umum tanpa meminta bantuan dari sang ibu. jika, tidak mendapatkan pelanggan ia akan berenang di sungai yang tak jauh dari tempat tinggalnya.

Quote:


Pria yang ditinggal ayahnya sejak kecil, menjadi seorang supir di salah satu perusahaan jual beli bahan bakar minyak. Disaat itulah pria yang memiliki dua orang anak belajar secara otodidak.

Maksudnya saat ia menjadi supir bos perusahaan tersebut yang pada akhirnya menjadi miliknya saat ini, Ia sering mendengarkan bossnya telepon di mobil yang sedang menginstruksikan pekerjaan kepada anak buahnya.

Selain itu Ahmad Sahroni lah yang mengerjakan berkas pekerjaan boss untuk persiapan meeting. Waaah, bener-bener belajar otodidak yah gansis, ilmu bisa dapat dari mana, kapan dan siapa ajah.

Mulai dari bisnis jual beli bahan bakar minyak lalu merambah ke bisnis properti dengan membeli apartemen, jual beli mobil limited edition dan jual beli jam tangan limited edition.

Untuk menjadi seperti ini ia banyak membangun relasi dan berani dalam berbisnis juga bermimpi setinggi mungkin dengan dibarengi usaha dan doa kepada Tuhan, memuliakan dua wanita yang sangat berarti dalam hidup yaitu ibu dan istrinya.

Quote:


Bang Ahmad Sahroni walaupun mobil nya sudah berjejer puluhan dengan harga miliaran di garasi, namun ia tetap tinggal di Tanjung Priok dikarenakan sudah nyaman, dekat dengan ibunya dan ibarat kacang yang tak ingin lupa pada kulitnya.

Kini, ia menjadi wakil rakyat untuk kedua kalinya. Ia ingin bermanfaat bagi banyak orang. Semoga amanah yak Pak dalam menjalankan tugas.

Quote:


Sekian thread ane kali ini, apapun aktivitas agan dan sista tetep terus nongkrong di thread ane yah. Biar ane semangat terus ngethread jangan lupa tinggalin jejak cendol, komentar dan ratenya, karena kaskuser bijak selalu ninggalin jejak. Terimakasih telah membaca dan belajar bersama bisa.

Sumber: opini pribadi
Penulis: mamaproduktif
Referensi: klik disini, klik disini
GIF
Diubah oleh mamaproduktif 17-07-2019 09:46
adnanami
tata604
indriketaren
indriketaren dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3.4K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan