Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

carosgaAvatar border
TS
carosga
3 Tempat Wisata Bandung Indah Tapi Minim Pengunjung
Mungkin sebagian besar pelancong yang disurvei tentang tempat-tempat wisata Bandung tidak diragukan lagi akan mengacu pada kawah putih. Meskipun Bandung masih memiliki banyak tempat wisata terkenal karena keindahannya, jarang dikunjungi oleh wisatawan. Jika Anda berada di Bandung, Anda dapat mengunjungi 5 objek wisata berikut. Meskipun itu adalah tempat sukses, tetapi sampai sekarang, pemandangannya tidak pernah berubah, masih indah. Berikut ini adalah ringkasannya.

Taman Alam Maribaya

Taman wisata Maribaya sebenarnya adalah bagian dari Teman Hutan Raya Ir.H. Djuanda yang terletak di dekat pusat kota Bandung. Pemandangan hutan pinus sangat indah dan suasananya selalu alami. Selain menikmati pemandangan hutan pinus, Anda juga bisa mengunjungi air terjun yang terletak di ketinggian 25 meter. Selain itu, Anda juga bisa mencoba menyerap air panas yang keluar dari pusat bumi. Diyakini bahwa air panas di Tempay menyembuhkan semua jenis penyakit kulit. Sehubungan dengan harga tiket masuk, situs wisata ini sangat terjangkau, yaitu, 10.000 rupee per orang.

Perkebunan teh rancabali

Jika Anda ingin mengubah lingkungan pedesaan, Anda dapat mencoba mengunjungi yang satu ini. Perkebunan teh Rancabali yang terletak di wilayah Ciwidey adalah kebun teh yang terletak di ketinggian 1.628 m. Dan udaranya sangat dingin dan suhunya sekitar 16-26 derajat Celcius. Di sini Anda dapat melihat perluasan kebun teh hijau dan pemandangannya sangat disayangkan jika tidak diabadikan dalam bentuk foto.

Situ Patenggang

Situ Pstenggsng adalah sebuah danau yang terletak di kota Ciwidey dan berada di sebelah kebun teh Rancabali. Dikatakan bahwa danau ini memiliki legenda tentang Ki Santang dan Dewi Rengganis yang sedang dicari sampai akhirnya mereka menemukan diri mereka di atas batu cinta. Selain itu, ada kendaraan yang dapat menggigit ketika mengunjungi danau ini, yaitu untuk melakukan perjalanan danau dengan sepeda air.
0
623
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan