Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aduhaisayangAvatar border
TS
aduhaisayang
Bukan Hoax! Fosil Telur Dinosaurus Ditemukan di China. Ilmuwan Membenarkan

Bukan hoax bukan sihir gan. Sumber berita ini dari media mainstream yang punya kode etik jurnalistik dilarang keras menyebarkan berita hoax. Awal membacanya sempat ragu juga sih. Karena kalau bicara tentang Dinosaurus rada gak nyambung dengan kisah-kisah kehidupan manusia di zaman dulu dari keyakinan spiritual TS. Sebab tahunya TS Dinoasaurus itu adalah makhluk imajinasi yang sering nongol di karya fiktif.

Makanya cukup kaget baca berita dari news.detik.com (29 Juli 2019) berikut ini. Dikabarkan seorang anak berusia sembilan tahun bernama Zhang Yangshaotelah menemukan fosil telur dinosaurus di wilayah Provinsi Guangdong, China.

Lokasi  penemuannya berada di sekitar Jembatan Dongjiang yang telah rusak parah dan ambruk. Si bocah menemukannya di kubangan berlumpur di bawah jembatan.

Si ibu pun lantas menghubungi Museum Museum Dinosaurus Heyuan. Informasi itu langsung direspon cepat. Para ilmuwan diterjunkan untuk melakukan penelitian dengan didampingi polisi. Setelah melakukan penggalian dengan kedalaman 60-60 cm ditemukan sebanyak 11 fosil telur dinosaurus. Panjangnya rata-rata sekitar 9 cm

Pakar paleontologi dari Museum Dinosaurus Heyuan membenarkan temuan itu dan menilai fosil tersebut berasal dari periode Cretaceous (dimulai dari akhir periode Jurassic hingga awal periode Paelosen) atau  sekitar 145,5 juta tahun lalu hingga 79 juta tahun lalu.


=-=-=-=-=
Mendengar berita kayak gini tiba-tiba otak TS teringat sebuah film. Berawal dari menemukan fosil telur Dinosaurus, ilmuwan melakukan eksperimen dengan DNA yang terdapat pada fosil telur. Lantas mencoba menghidupkan kembali hewan purba itu. Eksperimen itu berhasil. Tetapi sayang malah menjadi petaka bagi umat manusia.

Kawanan Dinosaurus mengamuk dan menghancurkan kota sampai ke desa. Mereka pun ternyata tergolong hewan yang cerdas dan cepat belajar serta beradaptasi. Mampu berkembang biak dengan cepat. Sehingga terjadilah peperangan hebat antara manusia dengan dinosaurus. 

Ngeri gan...emoticon-Takut



Sumber Berita
Siwie
kulitmanggis.me
4iinch
4iinch dan 5 lainnya memberi reputasi
6
5K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan