rarirurerorAvatar border
TS
rarirureror
Bingung Mau Deketin Doi? Lakuin Ini Aja Sis!


Sista!

Kamu pasti pernah kan suka sama orang?
Biasanya kamu akan diam saja atau mengatakannya?

Mungkin banyak diantara Sista yang menganggap bahwa tugas wanita adalah menunggu dan pria lah yang memiliki tugas untuk mendekati wanita. Tapi sebenarnya hal itu tak sepenuhnya benar loh, Sista sebagai perempuan juga boleh mendekati pria. Sista ga salah kok kalau mau memulai pembiacraan dan PDKT. Karena kalau Sista diam saja bagaimana doi akan tau kalau kamu suka dengan dirinya?

Nah, untuk Sista yang ingin mendekati pria, berikut ini ada tips yang bisa Sista terapkan!



Bangun Rasa Percaya Diri



Rasa percaya diri merupakan hal paling dasar dan paling penting untuk dirimu mendekati doi, Sis. Sayangnya, membangun rasa percaya diri bukanlah sesuatu hal yang mudah, tapi demi doi Sista harus memilikinya. Kalau Sista memang suka dengan doi emangnya kenapa? Sista harus talk to him, text him, make a move! Sista takut ditolak? Itu wajar kok, karena penolakan adalah bagian dari hidup yang biasa terjadi. Jadi kalau Sisa ditolak ingat kalau itu adalah hal normal yang tidak perlu ditakuti. Lagian kan masih banyak pria lain, kok.


Cari Tahu Minat Pria Tersebut



Mengetahui hal yang diminati doi juga penting loh, Sis. Karena akan sulit jadinya kalau Sista tidak mengetahui apa yang doi suka. Mengetahui apa yang doi suka bukan berarti Sista harus menyukainya juga ya, tapi cukup mengetahuinya aja. Karena hal-hal yang doi sukai bisa jadi topik pembicaraan untuk PDKT, biar doi tertarik dengan topik pembicaraanmu, Sis. Misalnya doi suka sepak bola, Sista bisa coba membicarakan tim favoritnya, atau jika doi penggemar musik, coba saja tanyakan rekomendasi musik yang sedang doi sukai. Siapa tahu dengan topik obrolan ini kalian bisa menjadi lebih akrab lagi dan tentunya hal ini adalah awal yang baik!


Perhatikan Body Language dan Eye Contact



Sista sudah memiliki rasa percaya diri dan memulai obrolan dengan topik yang ia sukai. Nah, ini saatnya untuk Sista memperhatikan bagaimana respon doi terhadap usahamu tersebut. Sista bisa membaca perasaan doi melalui bahasa tubuh dan kontak mata, jadi Sista harus memerhatikan bahasa tubuh dan kontak mata doi ya. Jika doi berani membuat eye contact saat mendengar kamu bicara, ada kemungkinan bahwa doi tertarik denganmu, Sis. Jika postur doi terlihat santai, tidak kaku, serta responsif terhadap omonganmu, itu juga salah satu pertanda baik, Sis. Tapi kalau ternyata doi tidak memberikan signal baik, jangan buang-buang waktu, Sis. Lebih baik Sista cepat move on!


Be Prepared



Hal penting yang harus Sista lakukan untuk mendekati doi adalah persiapkan semuanya. Mulai dari Mempersiapkan bahan pembicaraan dan tentunya Sista juga harus mempersiapkan diri secara mental agar Sista tetap tenang dan tidak terlihat grogi. Oh iya satu hal lagi yang harus Sista siapkan adalah persiapkan diri untuk segala kemungkinan, baik kemungkinan terbaik ataupun kemungkinan terburuk yang akan terjadi.


Be Yourself!



Hal lainnya yang harus Sista lakukan adalah jadilah dirimu sendiri, Sis. Sista pasti mau doi menyukai dirimu yang sesungguhnya kan? Nah, maka dari itu, penting banget buat Sista untuk jadi dirimu sendiri. Pokoknya jangan mencoba untuk menyesuaikan kepribadianmu dengan tipe idealnya, deh. Karena berpura-pura menjadi orang lain itu sangat melelahkan dan tentunya tidak baik untuk dilakukan.



SUMBER
aldysadi
doraenom
cheria021
cheria021 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3.3K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan