fashionistahAvatar border
TS
fashionistah
Anti Bau! Dress Ramah Lingkungan yang Tak Perlu Dicuci 100 Hari!


Hai Sist!

Setelah beraktivitas seharian, baju yang kamu gunakan itu pasti akan langsung Sista cuci kan? Ya iya lah pasti! Kan kotor udah dipake seharian. Selain itu, bau juga pasti bajunya karena menempel dengan keringat kita seharian.

Iya bener kalau Sista menggunakan baju-baju pada umumnya, Sis. Tapi berbeda kalau Sista menggunakan dress yang satu ini. Dress yang dirilis oleh brand Wooland ini diklaim tidak perlu dicuci setiap hari loh!

Kok Bisa?
Kan Kotor?
Kan Bau?

Eits, jangan khawatir, Sis. Aman kok!
Ga dicuci 100 hari juga tak masalah loh!

Yap benar, Sis! 100 Hari! Dress dengan nama Rowena Swing Dress ini sudah diuji oleh Fiona McIntosh untuk menggunakan dress ini selama 100 hari, setiap hari. Hasilnya? Aman, Sis! Perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat ini mengklaim bahwa Rowena Swing Dress ini akan tetap memiliki kualitas yang sama seperti pertama kali dipakai sudah 100 hari tidak dicuci. Pokoknya ramah lingkungan banget deh!

Jadi Sista ga perlu lagi deh mencuci baju setiap hari. Pokoknya kehadiran Rowena Swing Dress ini bisa menjadi solusi untuk mengurangi penggunaan air dirumahmu, deh! Ehehehe...

Tapi pasti Sista penasaran kan, kenapa dress yang sudah digunakan selama berhari-hari tanpa dicuci tersebut tetap bersih dan tidak kotor? Bahkan dress tersebut juga tetap tampak seperti baru dan juga memiliki aroma segar seperti bunga ester walaupun tak dicuci-cuci, loh!



Rowena Swing Dress ini ternyata terbuat dari wol merino yang super halus, Sis. Bahan wol merino tersebut pun tidak lebih tebal jika dibandingkan dengan t-shirt katun. Pokoknya Rowena Swing Dress ini memang dibuat oleh merek fesyen ramah lingkungan deh, jadi hanya membutuhkan sedikit pencucian.

Selain ramah lingkungan karena tak perlu dicuci setiap hari, dress yang memiliki potongan A-line ini juga bisa digunakan diberbagai musim loh! Yap! Sista bisa menggunakannya saat musim panas ataupun musim dingin. Hal ini dikarenakan material yang digunakan pada dress ini memiliki kemampuan untuk mengikuti suhu tubuhmu, Sis.

Sista juga jangan pernah takut untuk bepergian tanpa deodoran ya. Soalnya bahannya pun anti odor, Sis. Bahan wol pada Rowena Swing Dress ini memiliki kemampuan menyerap keringat secara efisien dan langsung menguapkannya ke udara sebelum memecah bakteri di kulit yang menyebabkan bau. Karena sebenarnya bahan wol itu tahan bau loh, bahkan lebih tahan lama dari kapas.

Kualitas yang dimiliki oleh Rowena Swing Dress ini memang terdengar sangat oke kan, Sis? Hmm, tentunya kualitas ini juga memiliki harga yang sesuai. Tidak seperti dress biasa pada umumnya yang dijual seharga ratusan ribu, dress yang satu ini ditawarkan dengan harga yang cukup mahal, yaitu dibanderol dengan harga US$128 atau sekitar Rp1,7 jutaan.

Bagaimana?
Sista tertarik memilikinya?



SUMBER
andrabedy
tata604
japarina
japarina dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.1K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan