Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rarirurerorAvatar border
TS
rarirureror
Tidak Keramas 2 Tahun Bikin Rambut Sehat dan Tebal? Kok Bisa?!


Apa sih yang akan Sista lakukan untuk memiliki rambut sehat, indah, dan berkilau? Pasti Sista akan rajin merawat rambutmu dengan segala macam produk rambut yang ada kan? Keramas pakai shampo, menggunakan conditioner, vitamin rambut, dan melakukan berbagai macam perawatan rambut lainnya. Dengan begitu, Sista akan mendapatkan rambut indah impianmu.

Tapi, kalau mendapatkan rambut indah harus melakukan semua perawatan itu, kira-kira berapa budget perbulannya ya? Kok kayaknya bakal mahal banget ya? Kalau budget ane cuma ada buat bayar air aja gimana dong? Bye bye rambut indah!

Eits, jangan salah Sis! Ternyata memiliki rambut sehat dan tebal ga harus menghabiskan banyak uang untuk melakukan semua perawatan itu kok. Walaupun ga keramas, Sista juga bisa kok punya rambut sehat dan tebal?

Hah? Kok bisa? Bukannya kalau ga keramas rambutnya jadi lepek, bau, dan ketombean? Kalau kutuan juga gimana? Iiiihhhh jorookkkk!!!



Ngga kok Sis! Tanpa keramas ternyata Sista tetap bisa memiliki rambut sehat dan tebal. Hal ini sudah dibuktikan oleh Iiris, seorang gadis Finlandia yang sudah tidak keramas selama 2 tahun tapi rambutnya tetap sehat dan tebal.

Tidak keramas bukan berarti tidak mencuci rambut loh, Sis! Jadi kita pahami dulu ya maksud dari tidak keramas. Arti keramas dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah mencuci rambut dengan sampo. Nah, jadi maksud tidak keramas adalah tidak mencuci rambut dengan shampo, melainkan hanya menggunakan air saja.

Yap! Iiris hanya mencuci rambutnya dengan menggunakan air aja, Sis. Awalnya, gadais 24 tahun ini selalu keramas beberapa hari sekali, tapi sayangnya keramas malah membuat kulit kepalanya terasa kering dan juga gatal. Segala macam jenis shampo dan kondisioner telah Iiris gunakan untuk menghilangkan masalah-masalah para rambutnya tersebut, Sis. Bahkan, ia sampai menggunakan cuka apel atau baking powder untuk menyerap kotoran serta minyak, loh.

Karena masalah-masalah rambut yang ia alami tersebut, akhirnya Iiris menoba untuk mencuci rambutnya hanya dengan menggunakan air saja, Sis. Hasilnya? Mencuci rambut tanpa sampo dan kondisioner ternyata dapat menghilangkan semua masalah yang terjadi pada ‘mahkotanya’, loh.

Pengalamannya tersebut membuat Iiris percaya bahwa sebenarnya rambut dapat membersihkan dirinya sendiri menggunakan minyak alami, Sis. Akhirnya, hingga kini Iiris memutuskan untuk tidak lagi menggunakan produk apapun pada rambutnya selain air. Tapi untuk perawatan tambahan, Iiris menggunakan minyak kelapa setiap dua bulan sekali.

Bahkan Iiris memiliki rambut yang super sehat dan juga tebal loh! Jadi bagaimana Sis? Kamu juga ingin mencoba untuk tidak keramas juga?



SUMBER
Diubah oleh rarirureror 24-07-2019 07:49
andrabedy
jonwongndeso
cheria021
cheria021 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.1K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan