Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Jakarta X Beauty 2019, Surganya Para Beauty Enthusiast yang Wajib Dikunjungi!

Hoi, Sista para pecinta dunia kecantikan!

Ada satu acara yang wajib kalian datangi nih. Sebagai seorang yang antusias dalam bidang kecantikan, Sista pasti udah nggak asing lagi dong dengan Female Daily Network? Di tahun ini, Female Daily Networkkembali lagi nih mengadakan acara tahunan Jakarta X Beauty.



Di tahun ketiganya ini, Jakarta X Beauty 2019 mengusung tema yang berbeda Sis dari tahun-tahun sebelumnya, yakni #YourBeautyPower. Bisa dibilang acara ini merupakan sebuah gerakan positif bagi para pecinta dunia kecantikan karena banyak sekali pesan-pesan yang bisa disebarkan melalui skincare, makeup, dan hal-hal lain yang berhubungan dengan perawatan.

Kalau ngomongin soal bazar kecantikan, mungkin bisa dibilang udah sering banget ya Sis diselenggarakan di Indonesia. Tapi Jakarta X Beauty ini lebih dari sekadar tempat untuk berbelanja kosmetik aja. Di sini Sista bisa seru-seruan, mendapatkan ilmu baru, sekaligus ketemu para influencer kecantikan melalui tiga venue berbeda yang ada di Jakarta X Beauty, yaitu Beauty Tent, Beauty Hall, dan Beauty Playground.



Di Beauty Tent, Sista bisa mendapatkan berbagai promo menarik dari brand-brand kosmetik yang sudah lama kalian incar. Sista pun bisa mengikuti berbagai kelas kecantikan dan menjumpai indie lokal market yang ada di Beauty Hall. Selain itu, Sista bisa juga seru-seruan dengan berbagai aktivitas menarik yang diselenggarakan di Beauty Playground. Wah, sayang banget ya kalau dilewatkan!

Di Jakarta X Beauty 2019 ini Sista bisa juga lho bertemu dengan para influencer lokal yang memiliki nama besar misalnya seperti Tasya Farasya, Sarah Ayu, Jovi Adhiguna, Bubah Alfian dan masih banyak lagi. Selain itu Jakarta X Beauty 2019 kabarnya juga akan mengundang influencer internasional seperti Charlotte Cho yang merupakan co-founder Soko Glam dari Amerika Serikat, sang beauty guru Michelle Wong dari Australia dan Vivy Yusof selebgram sekaligus pemilik brand kecantikan dari Malaysia. Keren!



Karena antusiasme yang tinggi di tahun-tahun sebelumnya, Jakarta X Beauty 2019 menggelar acara yang lebih besar Sis. Kali ini akan dimeriahkan oleh lebih dari 120 brands, sekitar 80 beauty influencers dan Makeup Artist, 13 Beauty Classes, juga lebih dari 40 Beauty Talkshow dan belasan ribu beauty enthusiast. Wow!

Jakarta X Beauty 2019 akan diadakan pada 26-28 Juli 2019 di Senayan City. Tiga venue yang ada di Jakarta X Beauty 2019 akan diadakan di lokasi terpisah Sis, yakni Beauty Tent yang berlokasi di TPH, Beauty Hall yang ada di lantai 8, dan Beauty Playground yang berlokasi di Main Atrium Senayan City.

Jangan sampai terlewat ya Sis! Untuk info lebih lanjut, Sista bisa kunjungi langsung website resmi dari Jakarta X Beauty 2019.
emoticon-Kiss
See you there!


andikhayudha
tata604
aldysadi
aldysadi dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.4K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan