Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ashibnuAvatar border
TS
ashibnu
10 Hal Dari Serial His Dark Material Yang Patut Untuk Ditunggu

His Dark Materials adalah salah satu seri buku fantasi paling menakjubkan yang pernah ditulis. Dengan cerita yang dibangun secara unik, karakter yang tak terlupakan dan kejutan yang akan mengagetkan pembacanya. Adaptasi buku tersebut ke dalam sebuah film pernah dilakukan pada tahun 2007 dengan judul The Golden Compass. Dengan banyaknya kritik akan film tersebut, para penggemar mengernyitkan dahi karena alur cerita yang tak memuaskan.
Tahun ini HBO akan merilis serial yang berdasarkan buku karya Philip Pullman tersebut. Penggemar banyak yang berharap tontonan HBO itu akan lebih dekat dengan cerita yang sesuai dengan bukunya. Pilihan aktor dan aktris yang menjanjikan pasti akan membuat penggemar percaya bahwa serial itu ditangan yang tepat. Sebuah adaptasi film pasti selalu ingin memperlihatkan perubahan pada materi sumbernya. Kemungkinan cerita His Dark Materials akan dimodernisasi dan dibuat sedemikian rupa agar terasa lebih sesuai dengan era saat ini. Jika ditangani dengan benar perubahan ini tentu saja bisa berhasil. Tetapi ada beberapa hal lain yang tidak boleh dilakukan dengan alasan apapun, perubahan yang tidak diperlukan.
Sambil mengingat - ingat cerita The Golden Compass bagi yang sudah menontonnya. Simaklah beberapa dari His Dark Material yang diharapkan oleh penggemar tidak perlu diubah berdasarkan bukunya. 

Spoiler for The Daemon:

Spoiler for Karakter Lyra:

Spoiler for The Magisterium:

Spoiler for The Dust:

Spoiler for Mrs. Coulter dan Lord Asriel:

Spoiler for Roger Parslow:

Spoiler for The Panserbjørn:

Spoiler for The Alethiometer dan The Subtle Knife:

Spoiler for Will Parry:

Spoiler for Identitas Ganda:

Para penggemar berharap banyak akan serial terbaru HBO tersebut. Dalam proses produksinya HBO menggandeng BBC untuk mengangkat serial His Dark Material ke dalam TV Show. Akankah tema dunia fantasi tersebut bisa menggantikan Games of Thrones yang mendunia. We'll see.

Sumber

KOLEKSI THREAD MENARIK

Quote:

Diubah oleh ashibnu 24-07-2019 23:58
jon.snowjana
moronns
mulivw
mulivw dan 6 lainnya memberi reputasi
7
7.1K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan