Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pulangrumahAvatar border
TS
pulangrumah
Ramai Diburu Orang, Kini Uniqlo x KAWS Ada Versi KS. Awas Ketipu!
Bisa dibilang jika sejak saat pertama kali dirilis pada awal bulan Juni lalu, produk kolaborasi Uniqlo x KAWS langsung mengundang antusiasme yang luar biasa dari berbagai pihak. Hal ini bisa dilihat dari membludaknya antrian panjang bahkan sudah dimulai sebelum store dibuka. Apakah Agan Sista juga ikutan ngantri?





Rilisnya produk ini nggak hanya menyebabkan antrian panjang aja Gan, namun juga menimbulkan sejumlah keributan di beberapa negara, termasuk Indonesia. Baku hantam pun nggak terelakkan untuk mendapatkan koleksi satu ini.

Antusiasme Uniqlo x KAWS ini pun kemudian dimanfaatkan oleh para produsen nakal untuk membuat versi bajakan dari produk ini. Salah satunya kaos yang bentuknya sangat menyerupai kolaborasi tersebut. Hal ini bisa Agan Sista lihat dari unggahan salah satu akun twitter yang bernama @artinyabulan beberapa waktu lalu.





Dalam foto tersebut terlihat kaos putih polos dengan gambar figures milik KAWS, mirip banget dengan desain kolaborasi Uniqlo x KAWS. Namun bedanya, kaos tersebut dijual dengan harga yang sangat murah yakni Rp 35 ribu aja.


Kesel nggak sih kalau udah capek-capek antri sampai baku hantam lihat yang kw macam beginian. Dan ternyata yang jualan barang kw macam ginian nggak hanya satu dua aja tapi banyak Gan Sis. Hadeeehhh. 

Kalau menurut Agan Sista gimana nih dengan munculnya kaos-kaos bajakan dari KAWS x Uniqlo ini?



Diubah oleh pulangrumah 23-07-2019 10:40
lusilverstalker
lusilverstalker memberi reputasi
1
5.5K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan