Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aduhaisayangAvatar border
TS
aduhaisayang
Awas! Bisa Buta setelah Bercinta. Ini Penyebabnya. Orang Dewasa Harus Tahu!
Bercinta atau berhubungan intim adalah kebutuhan setiap manusia normal. Kita memang diberikan Tuhan kecenderungan atau ketertarikan terhadap lawan jenis. Setelah diresmikan dengan pernikahan, bercinta adalah aktivitas yang harus dijaga. Sebab hal ini menjadi faktor penting dalam menyumbang kelanggengan membina rumah tangga.

Sudah banyak cerita rumah tangga yang retak karena urusan yang satu ini bermasalah. Artinya jangan dianggap remeh. Jangan disepelekan. Letakanlah urusan ini ke dalam agenda penting dalam kehidupan.

Namun kita juga harus waspada. Bercinta juga ada ilmunya. Bila tak dibekali dengan ilmu pengetahuan bisa-bisa menimbulkan akibat fatal. Seperti seorang wanita usia 29 tahun di Southmpton, Inggris. DIa mendatangi rumah sakit untuk memeriksakan gangguan pada mata kirinya. Dia menceritakan kepada dokter bahwa mulai merasakan penghlihatannya mengabur.


Dia mengaku pada malam harinya, dia bercinta bersama pasangan. Persis setelahnya tidak ada tanda apa-apa. Matanya belum menunjukan ada perubahan aneh. Namun pada pagi harinya, dia mulai merasakan sakit dan kemampuan melihatnya terganggu.


Dari hasil pemeriksaan dokter, ada perdarahan atau hemoragi pada mata kiri wanita itu akibat tekanan yang tinggi saat 'memuncak'. "Saat mencapai puncak, menahan napas bisa menciptakan peningkatan mendadak pada tekanan pembuluh darah retina, dan menghasilkan pecahnya pembuluh darah dan perdarahan retinopati," demikian penjelasan dokter.

Syukurlah wanita itu bisa menghembuskan nafas lega, setelah mendengarkan informasi dari dokter ternyata buta sesaat seperti ini hanya sementara dan bisa pulih dengan sendirinya.


=-=-=-=-=

Nah pelajaran penting bagi kita semua gan. Agar tidak mengalami buta sesaat seperti kisah di atas. Disarankan untuk tidak menahan nafas jika ingin menahan ejakulasi. Sebab, menahan ejakulasi dengan menahan nafas rentan mengalami kondisi seperti wanita di atas. Mungkin kecil kemungkinan dan hanya beberapa kasus yang bisa berlaku demikian. Namun tidak ada salahnya kita belajar dari kisah nyata ini. Untuk lebih waspada.


Sumber:

0
731
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan