Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ardhiyanto17Avatar border
TS
ardhiyanto17
Daftar Anime Dari Adaptasi Game Mobile Yang Bakal Rilis Di Tahun 2019
Berbagai game-game menarik pastinya juga memiliki penggemar yang banyak, salah satunya adalah game mobile, game mobile sekarang ini banyak diminati dan dimainkan oleh hampir semua orang di seluruh dunia, hal ini tentu dikarenakan akses untuk memainkan nya yang terbilang cukup mudah, dimana kita hanya perlu smartphone dengan spek yang lumayan untuk bisa memainkan nya.

Dengan banyaknya pemain tersebut, tak heran bahwa banyak developer dari game mobile yang mendapatkan keuntungan besar. keuntungan itu sendiri di dapat dari penjualan item in game yang biasanya di guanakan para pemain untuk melakukan berbagai hal seperti gacha, membeli skin, membeli aksesoris dan lain sebagainya.

Keuntungan tersebut pun biasanya digunakan sang developer untuk berbagai hal, entah itu mengembangkan game dengan berbagai fitur baru yang membuat game tersebut menjadi lebih menarik untuk dimainkan, atau memberikan berbagai reward gratis kepada para pemain nya.

Di jepang sendiri beberapa game mobile yang sukses dengan keuntungan yang besar biasanya akan dijadikan sebuah adaptasi anime. hal ini dilakukan tak hanya untuk menghibur para pemain setia, namun juga dapat digunakan untuk menarik pemain baru agar tertarik untuk memainkan game mereka.




Nah di tahun 2019 ini, ternyata akan banyak adaptasi anime dari game mobile jepang yang sangat direkomendasikan untuk anda tonton. berikut adalah berbagai daftar anime dari adaptasi game mobile yang akan rilis di tahun 2019.

Phantasy Star Online 2: Episode oracle


Kebanyakan penggemar game MMORPG jepang pasti cukup mengenal game yang satu ini, game ini sebanarnya pernah mendapat adaptasi anime pada tahun 2016, namun banyak fans yang kecewa dengan adaptasi anime tersebut sehingga adaptasi animenya menjadi tidak begitu populer.

Dan Di tahun 2019 ini Phantasy Star Online 2 pun akan mendapatkan adaptasi anime baru yang berjudul Phantasy Star Online 2 Episode Oracle. anime ini dijadwalkan akan rilis pada bulan oktober 2019 dengan 25 episode dan di produksi oleh studio gonzo, adaptasi anime ini pun mendapat tanggapan bagus dari para fans setia.

Azur Lane


Bagi anda yang merupakan salah satu pemain dari game moefikasi kapal yang terkenal ini maka bersiaplah untuk menyambut adaptasi anime nya yang diperkirakan akan tayang pada oktober 2019.


Adaptasi anime dari Game Shoot em up yang bisa dimainkan pada perangkat android maupun ios ini memang sudah lama dinantikan oleh para fans setia. adaptasi ini akan di animasikan oleh studio Bibury Animation, masih belum diketahui pasti berapa episode yang akan dihadirkan dalam adaptasi anime ini, jadi kita hanya perlu menunggu kabar dalam waktu dekat mengenai adaptasi anime ini.

Granblue Fantasy Season 2


Game Grind hell yang berjudul granblue fantasy juga kembali mendapatkan adaptasi anime baru di tahun 2019 ini. setelah mendapatkan adaptasi anime pertama di tahun di tahun 2017 lalu, game buatan Cygames ini akhirnya mendapat adaptasi anime baru yang diberi judul Granblue Fantasy season 2.

Adaptasi anime pertama nya yang ditayangkan pada tahun 2017 lalu yang dibuat oleh studio A-1 Pictures memang menuai banyak kritikan. banyak fans yang berharap agar adaptasi anime nya bisa menjadi lebih berkualitas lagi di musim kedua ini, namun tak sedikit pula para fans yang tidak terlalu peduli dengan adaptasi anime nya, mereka malah menanti hadiah in game yang mereka dapat setelah rilisnya adaptasi anime tersebut.

Girls Frontline


Salah satu game mobile lain yang mendapatkan adaptasi anime adalah game yang berjudul Girls Frontline. Game moefikasi senjata ini memang memiliki cerita yang rumit dan bagus untuk di adaptasi menjadi anime, beberapa fans pun banyak yang menantikan adaptasi anime dari game ini.


namun tak seperti cerita aslinya, adaptasi anime girls frontline yang diperkirakan akan tayang pada akhir juli 2019 ini ternyata akan dibuat menjadi anime dengan genre comedy. diperkirakan anime ini mendapatkan episode dengan jumlah 12 episode yang berdurasi sekitar 10 menitan.

Fate Grand Order: Absolute Demonic Front Babylonia


Setelah game Granblue Fantasy yang banyak diberi julukan oleh beberapa player dengan sebutan Grind Hell mendapatkan adaptasi anime baru, maka salah satu game yang diberi julukan Gacha hell ini juga tak mau kalah saing dan mendapatkan adaptasi anime yang paling dinantikan oleh para fans setia nya.


Game Fate Grand Order sendiri telah mendapatkan adaptasi anime berupa movie yang berjudul, Fate Grand Order First order pada tahun 2016. Fate Grand Order pun kembali mendapatkan dua adaptasi anime baru, yakni Fate grand Order Babylonia yang akan rilis pada oktober 2019 dan Fate Grand Order Camelot yang akan dibuat dalam bentuk movie 2 bagian.

salah satu adaptasi yang dinantikan oleh banyak fans adalah Fate Grand Order Babylonia, dimana adaptasi anime nya akan mengambil cerita dari singularity babylonia yang juga dianggap menjadi singularity dengan cerita paling memukau oleh para fans.

sekian postingan kali ini tentang berbagai adaptasi anime dari game mobile yang akan tayang pada tahun 2019 ala semutplay, apakah kalian penasaran dengan berbagai adaptasi anime tersebut ?, jika penasaran maka kalian bisa berikan unek-unek kalian pada kolom komentar.

sumber: semutplay.net
grenademan24
tata604
tata604 dan grenademan24 memberi reputasi
2
1.3K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan