Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aduhaisayangAvatar border
TS
aduhaisayang
Sudah Nikah tapi Masih Suka Nonton Bokep. Loh Kok Bisa? Ini Penjelasannya
Ada yang bilang kalau menikah itu dapat mengekang hawa nafsu. Secara sederhana emang terlihat demikian. Ketika kepengen menyalurkan hasrat birahi bisa dengan mudah mewujudkannya bersama pasangan. Gak perlu ada rasa takut dan khawatir sama sekali karena sudah berstatus halal.

Sebagian teman-teman penulis dan termasuk penulis dulu sewaktu bujang pun beranggapan demikian. "Wah enak ya si Anu udah nikah. Gak perlu lagi guys repot-repot beli ekstra kuota buat akses situs ena-ena. Kalo kepengen tinggal minta aja sama istri. Dapat pahala lagi. Oh sungguh kenikmatan yang hakiki." Lebih kurang seperti itulah celetukan dan khayalan kami dulu.

Namun nyatanya setelah menikah, tidak sepenuhnya demikian. Ini pernah geng kami (berjumlah 12 orang) bahas di Warung Kopi. Semua berkisah tentang aktivitas ranjang masing-masing. Ya secaralah kalo cowok udah pada ngumpul. Gak bisa absen yang namanya bahas begituan. Dan fakta yang terungkap dari pertemuan di malam minggu itu cukup mencengangkan. Lebih kurang seperti berikut:

Saat-saat pengantin baru sih emang berlaku. Istri masih doyan banget kalau diajak goyang di ranjang. Masih menggebu-gebu. Tapi beriring berjalan waktu, dua tahun nikah, tiga tahun, empat tahun dan lebih, sudah punya anak. Mulai merasakan adanya perubahan.

Data yang kami dapat dari pertemuan non formal itu adalah setelah usia pernikahan 3 tahun ke atas muncul angka sekitar 17:1 (tujuh belas banding satu). Angka ini adalah perbandingan jumlah ngajak berhubungan antara suami dengan istri. Dalam kurung waktu sebulan, ternyata yang suami jauh lebih banyak dalam mengajak berhubungan (17 kali), ketimbang istri yang cuma minta sekali sebulan.
Bahkan ada teman kami yang lebih tragis. Setelah dua tahun nikah, sama sekali istrinya gak pernah mengajak berhubungan. Dia yang ngemis-ngemis minta kalau lagi engas tingkat dewa. Duh kasihan banget ya.

Fakta selanjutnya semua dari kami pernah mengalami penolakan ajakan berhubungan intim dengan alasan yang tidak dibenarkan oleh hukum manapun. Ada pula teman yang dapat penolakan dengan alasan "Males ah."

Perubahan sikap istri, penurunan gairah bercinta dan penolakan demi penolakan inilah yang ternyata memicu kami untuk terus melakukan kebiasaan buruk di kala bujang dulu yakni nonton bokep. Sebenarnya ini perbuatan terlarang dan tercela. Tetapi mau bagaimana lagi, kami cowok ini emang dicipta Tuhan dengan beserta dorongan kebutuhan biologis. Yang namanya kebutuhan akan dengan sendirinya terpenuhi melalui berbagai cara.

Andai para istri tahu dan sadar ya. Cobalah cari ada hukumnya loh. Ada nasihat agama yang menyatakan kalau istri menolak ajakan suami untuk berhubungan intim maka si istri itu akan dilaknat oleh malaikat.

Gak perlu jadi ustadz deh untuk menafsikan ini. Cobalah pakai pikiran sehat saja. Kenapa sebegitunya Tuhan memberikan aturan. Sampai menyuruh malaikat untuk melaknat.Itu artinya hubungan intim dalam rumah tangga itu SANGAT PENTING. Menyepelekan atau bahkan menganggapnya sebagai beban niscaya bakal membawa kepada hal-hal buruk yang tak diinginkan, misalnya tadi si suami jadi tergelincir untuk memenuhi kebutuhan dengan cara terlarang, nonton bokep, berimajinasi dengan wanita lain. Lebih parah lagi bila sampai terdorong untuk melakukannya secara nyata dengan pasangan haram. Astaghfirullah!

Duhai para istri, silahkan kalau mau bilang kami para cowok ini otak mesum atau sebutan hina lainnya. Sekali lagi, kami hanya ingin kalian tahu bahwa ini adalah tentang kebutuhan. Coba pahamilah. Mohon sadarlah, sebelum kami tergelincir kepada hal-hal keji dan berbahaya. 

Jangan terlalu berharap kami terus-terusan bisa menjaga diri.  Orang yang kami nilai taat beragama saja ternyata bisa tersandung kasus mesum. Sudahlah gak perlu sebut nama. Ini sudah jadi rahasia umum.

Dan bukan cuma satu kasus itu, tapi sebelum-sebelumnya kami sering temui di media masa. Orang yang terlihat begitu alim tetapi nyatanya nekat melakukan perbuatan ena-ena yang dilarang agama.






-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-

Sekali lagi, sekali lagi dan lagi-lagi kami para suami ingatkan. Jangan biarkan kami kelaparan dan kehausan akan belaian. Demi kebaikan bersama, demi keselamatan cinta kita dan keutuhan rumah tangga.
emoticon-Kimpoiemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Peluk

Sumber: Curahan Hati Penulis sendiri. Mewakili geng CCK

slurp.slurp
slurp.slurp memberi reputasi
1
3K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan