Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

TaraAnggaraAvatar border
TS
TaraAnggara
Berawal Dari Instagram, Begini Nasib Selebgram As (Bianca Davins) Pada Akhirnya
Selebgram AS (Bianca Davins) meninggal di tangan lelaki yang ia kenal melaui instagram

sumber gambar : Kompas.com

Di jaman modern seperti sekarang ini, penggunaan media sosial seolah tidak lepas dari kehidupan. Ada yang memanfaatkannya sebagai sarana silaturahmi, berjualan, atau sekedar eksis di dumay, dan ada juga yang menjalin pertemenan dengan orang asing melalui media sosial.

Di sini aku bakalan bahas poin ke-4. Seperti yang kita tahu yah GanSis? belakangan ada begitu banyak orang memutuskan untuk menjalin hubungan serius, dengan orang asing yang mereka kenal di media sosial. Selebgram asal AS yang ada pada gambar di atas, salah satu contohnya. Namun tahukan kalian apa yang terjadi dengan dirinya?

Quote:


Gimana Agan Dan Sista, serem bin sadis kan? Udah ngebunuh, terus fotonya di upload di media sosial pula. Menjadi tontonan banyak orang di seluruh belahan dunia. Aku nggak bisa bayangin giaman perasaan keluarga korban jika melihat foto tersebut. Ah, ngilu:ceyem

Untuk itu, aku himbau berhatilah-hatilah saat berkenalan dengan orang asing di media sosial. Agar tidak bernasib seperti Bianca Davins.

Bianca Davins hanya satu dari sekian banyak korban. Masih banyak korban pembunuhan lainnya, yang lagi-lagi di lakukan oleh orang-orang yang di kenal di media sosial. Saran dari TS nih ya, jika ingin menjalin hubungan dengan orang asing, selidiki dulu seluk beluk orang tersebut. Jangan mudah termakan oleh rayuan-rayuan gombal mereka.

Bukan bermaksud curiga, hanya saja waspada. Jika orang dekat saja banyak yang melukai bahkan membunuh orang-orang tercinta, apa lagi orang asing. Iya kan?

Meski tidak di pungkiri ada dari mereka yang ternyata baik di dunia maya dan baik di dunia nyata juga. Tapi namanya nasib kita kan tidak tahu. Sedia payung sebelum hujan itu lebih baik.

Sekian celotehan dari TS. Semoga bermanfaat buat kalian, dan membawa pencerahan buat pembaca yang lagi menjalin hubungan dengan orang asing di media sosial. Ingat! Waspada ya.

Sebelum pergi tinggalin thread ane, jangan lupa tinggalin jejak ya. Trimaksih and see you next time.



Cilacap, 17 Juli 2019
Diubah oleh TaraAnggara 17-07-2019 12:31
DeYudi69
istijabah
DeviMp
DeviMp dan 11 lainnya memberi reputasi
12
6.6K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan