Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Wow, Sekarang Ada Termos 'Lipat' yang Cocok Untuk Outdoor, Udah Punya Gan?


Teman semua disini pastinya akan meng 'amini' pernyataan saya kalau yang namanya termos air itu benda yang dibilang tidak begitu praktis dibawa, meskipun telah ada termos air dalam berbagai ukuran, tapi pernahkah teman disini mengetahui kalau sekarang sudah ada termos air yang bisa dilipat. Ah, mas sih? Memang Ada? Jawabannya adalah; ADA!

Coba teman perhatikan bentuk fisiknya di bawah ini, yang terbayang kalau saya adalah mirip balon renang anak-anak yang biasa di isi angin kemudian kempiskan, mudah dan praktis dalam pemakaiannya.




Memang cara kerja termos air ini mirip dengan balon renang anak tadi, bedanya bukan angin untuk mengisi termaos air tadi, ya tentu harus diisi air sesuai yang dimaksud. Hehe.



Helio Pressure Shower Nemo (mungkin kah nama ini terinspirasi dari film Finding Nemo?, hehe), adalah shower versi termos air yang digunakan sebagai shower mandi, air cadangan saat mendaki gunung atau kemping seseru-seruan bersama teman-teman atau keluarga tercinta.


Ya, sesuai nama 'marganya' termos air Helio Pressure Shower Nemo ini juga mampu menyimpan air hangat hingga panas sekalipun tanpa khawatir bahannya akan rusak karena terbuat dari bahan berkualitas tinggi. Helio Pressure Shower Nemo bisa menjadi salah satu alat yang sangat membantu sebagai tempat penyimpan air cadangan yang praktis dan higienis.


Kegunaan lain misalkan setelah selesai berenang atau selesai berselancar kemudian bisa di jadikan shower mandi. Helio Pressure Shower Nemo menyediakan reservoir air, pedal, selang, dan pancuran sebagai paket yang disertakan dalam penjualan. Daya sembur air pun terbilang cukup kencang dan tergantung seberapa kuat kita menginjak pedal, ritual mandi pun jadi berbeda dan menyenangkan.


Helio Pressure Shower Nemo menurut pembuatnya selain untk menyimpan air cadangan serbaguna tapi juga cocok untuk berbagai kegiatan outdoor, peselancar, bisa menjadi pencuci sepeda rumahan, mencuci piring, menyirami tanaman dan lain sebagainya. Cara pengisiannya dan membersihkannya pun praktis dan mudah karena bisa dilakukan oleh setiap orang dewasa.



Helio Pressure Shower Nemo dibuat dari bahan terpal berkualitas yang fleksibel dan mudah mengembang. Ketika air diisi penuh maka Helio Pressure Shower Nemo mampu menampung air sebanyak sebelas liter air, ketika tidak digunakan dan dilipat maka bentuknya sekitar dua buah tebalnya buku kamus terjemahan  dan mudah untuk di jinjing atau disimpan di dalam tas perjalananmu.








Copyright © 2016 - 2019 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: nemoequipment, thenewsrep | Sotoshop : iskrim 




Diubah oleh iskrim 20-07-2019 16:33
Cahayahalimah
lightkira2017
swiitdebby
swiitdebby dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.4K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan