bolazolaAvatar border
TS
bolazola
10 Ruang Ganti Sepakbola Terbaik Versi Bolazola


Bolazola - Kenyamanan menjadi salah satu faktor pendukung dalam dunia sepakbola. Kenyamanan yang dimaksud disini adalah tempat peristirahatan para pemain sebelum dan sesudah pertandingan. Maka dari itu banyak klub-klub besar yang mencoba memberikan kenyamanan stadium klubnya kepada para pemain entah lawan atau pemain sendiri. Hal ini jelas menjadi salah satu nilai bagi klub nantinya.

Lalu kemegahan setiap stadion klub sepak bola bukan hanya dilihat dari bangunan maupun tribun penonton namun juga dari ruang ganti para pemain. Oleh karena itu para pemilik klub berusaha membuat ruang ganti semegah dan senyaman mungkin untuk para pemainnya

Berikut adalah 10 Ruang Ganti Sepakbola Terbaik Versi Bolazola

10. Ajax - Johan Cruyff Arena



Johan Cruyff Arena merupakan stadion yang memiliki kapasitas 54 ribu penonton. Dan stadion ini memiliki desain ruang ganti baju pemain yang sangat inovatif. Logo klub dipasang di langit ruangan untuk sebagai pengingat bagi para pemainnya akan kebanggaan klub ini.

9. America - Estadio Azteca



Ruang ganti baju para pemain klub sepak bola asal Meksiko, America yang juga merupakan ruangan yang paling modern dan terluas di seluruh Meksiko. Seperti umumnya pada ruang ganti pemain, setiap dinding dipasang foto pemain beserta nomor punggung mereka.

8. Manchester United - Old Trafford



Theater of Dreams merupakan stadion Manchester United yang lebih dikenal dengan nama Old Trafford merupakan ruang ganti modern selanjutnya. Logo klub yang besar ditempatkan di lantai ruang ganti dengan suasana modern dan inovatif. Ruang ganti ini juga menjadi saksi sekaligus tempat lahirnya para pemain bintang dunia seperti David Beckham, Eric Cantona, Ryan Giggs, Wayne Rooney, dan Cristiano Ronaldo.

7. Liverpool - Anfield



Ruang ganti para pemain The Reds yang pernah di renovasi pada 2017 silam. Menjadikannya sebagai salah satu ruang ganti terbaik yang pernah ada. Dengan suasana unik namun terlihat modern, membuat para pemainnya betah dan nyaman.

6. FC Porto - Estadio de Dragao



Stadion ini cantik, ya sebuah ungkapan yang tidak dibesar-besarkan. Stadion ini direnovasi pada 2003 lalu, dan pada musim itu juga mereka menjuarai Champions League. Dan sejak saat itu, Porto sudah memenangkan sembilan liga domestik.

5. PSG - Le Parc des Princes



Stadion Le Parc des Princes menjadi salah satu stadion terbaik di eropa setelah dibeli oleh investor Arab, Sheikh Nasser Al-Khelaiffi. Dengan sejarah selama 121 tahun, stadion tersebut sudah direnovasi beberapa kali sebagai motivasi untuk para pemainnya.

4. Juventus - Allianz Stadium



Nyonya tua sudah menjadi langganan juara Liga Italia selama beberapa tahun terakhir, hal ini juga membuat mereka terus membuat kandang mereka, Alianz stadium menjadi salah satu stadion termegah di dunia. Dilengkapi dengan fasilitas nomor satu untuk para pemainnya. Ruang ganti yang super modern menjadi salah satu fasilitas yang dibuat Juventus.

3. Manchester City- Etihad Stadium



Etihad Stadium merupakan stadion baru yang diresmikan pada 2002 silam. Memiliki kapasitas 55 ribu penonton namun ternyata megah dan modern. Warna putih yang menghiasi ruang ganti pemain memberikan kesan elegan dan modern.

2. Real Madrid - Santiago Bernabue



Santiago Bernabue merupakan markas besar raksasa Spanyol, Real Madrid. Stadion yang didirikan pada 1947 ini merupakan salah satu yang terbaik di dunia. Setelah beberapa kali renovasi, stadion ini memberikan kesan nyaman dan megah. Terlihat dari ruang ganti para pemain yang besar dan luas.

1. Atletico Madrid - Wanda Metrpolitano



Markas baru Atletico Madrid ini baru saja diresmikan pada 2017 lalu, sehingga semua fasilitas modern mereka miliki dan menjadikannya salah satu yang terbaik baik di Spanyol, Eropa, maupun di dunia.

Dalam era modern ini sepakbola jelas mengalami perkembangan yang luarbiasa, dan tentunya para pemilik klub sepakbola harus memberikan fasilitas yang baik untuk para pemainnya.


Sumber : Bolazola Indonesia

Menurut para Kaskuser mana nih yang paling keren?
fergusonredarmy
danQe
eke.begindang
eke.begindang dan 3 lainnya memberi reputasi
4
11.3K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan