VolkswagenPutihAvatar border
TS
VolkswagenPutih
Spesial Buat Anak Muda, Smartphone Ini Bakal Bikin Lo Semakin Kekinian Gan!
Anak muda yang masuk dalam kategori Generasi Z emang gak perlu diragukan lagi deh seleranya dalam memilih smartphone yang kekinian. Anak muda sekarang tuh bisa dibilang paling picky kalau ngebahas soal smartphone, karena mereka butuh banget smartphone berkualitas yang bisa mempermudah aktivitasnya serta menunjang kebutuhannya dalam bergaya dan juga berekspresi.



Bukan rahasia lagi kalau anak muda kekinian tuh mempertimbangkan berbagai faktor dalam memilih smartphone, mulai dari ukuran RAM dan ROM yang besar, kamera dengan resolusi tinggi, kapasitas baterai yang besar, hingga berbagai fitur termutakhir lainnya.

Tapi, smartphone dengan spesifikasi yang lengkap aja gak cukup untuk kebutuhan anak muda jaman sekarang Gan. Selain spesifikasi yang oke, anak muda sekarang juga mentingin desain dari smartphone-nya. Kadang ada smartphone yang spesifikasinya lumayan tapi bentukannya kurang oke alias terlalu old school. Smartphone yang kayak gitu pastinya enggak banget deh untuk anak Generasi Z kayak kita-kita ini buat dibawa jalan atau kongkow bareng temen, yang ada nanti malah malu Gan!

Eits tapi tenang, ane punya solusi buat kalian yang kepengen smartphone kekinian dengan spesifikasi mumpuni dan juga desain yang premium. Setelah ane berselancar di sosial media, browsing di Google, sampai nanya ke temen-temen ane yang ngerti banget soal gadget, akhirnya ane dapat kabar kalau Vivo Indonesiabakal merilis smartphone yang pas banget buat anak muda. Smartphone tersebut adalah vivo S1.


emoticon-Ultah

Setelah mendapatkan kabar bahwa akan ada vivo S series yang akan meluncur pada tanggal 16 Juli 2019 ini, ane langsung cari info soal smartphone ini. Dan, ternyata setelah ane kulik lebih dalam, smartphone ini emang dirancang khusus untuk anak muda seperti kita-kita ini loh!

Buat kalian yang biasanya suka banget sharing foto atau video di sosial media, rilisan vivo terbaru ini punya fitur AI Triple Rear Camera, loh. Kamera belakang dari vivo S1 mempunyai resolusi 16+8+2MP dan juga didukung oleh kamera sensor Sony IMX499, dijamin deh pengambilan foto kalian menjadi lebih akurat dan presisi. Selain itu terdapat juga AI Potrait Framing yang membantu kalian mendapatkan komposisi terbaik untuk rasio yang sempurna.
emoticon-Motret

Kemudian untuk kamera depannya, vivo S1 memiliki resolusi sebesar 32MP yang terdepan dalam industri. Ditambah juga dengan resolusi Ultra HD yang pastinya bikin hasil selfie kalian berkualitas dan mempunyai tingkat ketajaman yang tinggi. Gak sampai disitu aja, kamera ini juga didukung dengan beberapa mode seperti AI Face Beauty, AI Selfie Lighting, AR Sticker, AI Filter, dan berbagai fitur lainnya yang bikin anak muda kayak kalian bisa bebas berkreasi terhadap hasil selfie kalian.

Vivo S1 juga dilengkapi dengan Screen Touch ID yang bakal bikin layar kalian terbuka secara cepat. Fitur kayak gini penting banget Gan buat anak muda yang kepengen semuanya serba cepat dan no ribet-ribet club, hehe.

Selain itu buat generasi Z yang suka banget nge-game, vivo S1 ini dilengkapi dengan RAM 4GB dan ROM 128GB loh. Dengan kapasitas sebesar itu dijamin deh game-game berat bakalan lancar dimainin di smartphone ini. Ditambah lagi dengan ukuran baterainya yang sebesar 4500 mAh dan dilengkapi Dual-Engine Fast Charging. Dijamin deh kalian bakalan mabar dan seru-seruan nge-game everyday sama teman kalian.
emoticon-Games



Dengan segudang kecanggihan yang ditawarkan vivo S1 tersebut, jujur aja deh pasti agan tergoda kan? sama dong seperti ane!

Nah, buat kalian yang kepengen beli smartphone vivo S1, bisa kalian dapatkan melalui blind pre-order dengan S-pecial Voucher untuk ditukarkan pada periode Pre-order.

Nantinya, kalian bisa mengikuti blind pre-order vivo S1 dengan membeli S-pecial Voucher melalui vivo Official Store di Shopee mulai tanggal 11-15 Juli 2019. S-pecial Voucher senilai Rp300,000 ini terdiri dari dua jenis Gan, yakni Regular Voucher seharga Rp,100.000 dan Flash Sale Voucher seharga Rp.50.000.



Dengan menukarkan S-pecial Voucher pada periode Pre-Order vivo S1, kalian akan mendapatkan keuntungan berupa XXI Movie Card senilai Rp.100.000 dan Koin Shopee sebesar Rp.200.000.


So tunggu apalagi, buruan deh ikutan pre-order dengan KLIK DISINI, dan bersiap buat “Unlock Your Style” dengan vivo S1 sekarang Gan.

Buat kalian yang mau tanya-tanya mengenai vivo S1, boleh banget yuk kita diskusikan melalui thread ini. Ane tunggu ya antusiasme kalian terhadap vivo S1!
emoticon-Request
diko.sgn
sipin45
fahmyfaqih
fahmyfaqih dan 12 lainnya memberi reputasi
7
9.1K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan