bocahnakal446Avatar border
TS
bocahnakal446
Mediasi Dirut Garuda dan Hotman Paris, Karyawan dan Rius Vernandes Akhirnya Damai
Spoiler for Akhirnya, Damai!:


Setelah kisruh selama beberapa hari akibat kasus beredarnya "kertas menu" maskapai Garuda Indonesia di sosial media, kekisruhan antara Serikat Karyawan Garuda Indonesia dengan seorang content creator sekaligus vlogger Rius Vernandes akhirnya berujung damai.

Dibantu pengacara top, Hotman Paris Hutapea, Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara, berhasil menggelar dialog sekaligus mediasi antara Serikat Karyawan Garuda (Sekarga) sebagai pelapor dengan Rius Vernandes. Melalui mediasi itulah, semua pihak yang berseteru akhirnya sepakat untuk menyelesaikan kasus ini secara kekeluargaan. Secara otomatis, manajemen Garuda Indonesia melalui Dirut Garuda Indonesia, Ari Ashkara, memastikan bahwa laporan polisi yang dilakukan oleh Serikat Karyawan Garuda kepada Rius akan segera dicabut.



“Saya memahami sikap karyawan Garuda yang terganggu dengan unggahan saudara Rius, tapi saya juga menganggap bahwa unggahan tersebut bisa menjadi cermin bagi manajemen untuk selalu berbenah," ujar Ari, Jumat (19/7/2019).

“Kami juga sudah meminta Sekarga untuk mencabut laporan di kepolisian dan memastikan case closed dengan semangat kekeluargaan,” lanjutnya.

Secara berbesar hati, manajemen Garuda Indonesia memandang permasalahan ini sebagai momentum yang tepat untuk membenahi diri. Ari menilai, semua pihak pastinya menginginkan yang terbaik bagi Garuda Indonesia. Begitupun masukan dari Rius, harapannya juga bisa menjadi saran yang baik untuk meningkatkan kualitas pelayanan Garuda Indonesia kedepannya.

“Kami yakin masing-masing pihak memiliki niatan baik dan kecintaan yang tinggi terhadap Garuda Indonesia sebagai maskapai pembawa bendera bangsa yang membanggakan Indonesia,” ujar Ari Askhara.

Manajemen sangat memahami, reaksi Serikat Karyawan atas kasus ini merupakan bagian dari loyalitas dan solidaritas mereka pada perusahaan. Semangat inilah yang harusnya senantiasa dijaga bersama demi keberlangsungan maskapai kebanggaan Indonesia ini.

“Dengan semangat kebersamaan dan dukungan dari para pengguna jasa serta masyarakat, kami yakin kedepannya Garuda Indonesia akan semakin memberikan layanan terbaik sesuai dengan harapan pengguna jasa” harap Ari.

{thread_title}


Ari menegaskan bahwa Garuda Indonesia sejatinya selalu menempatkan saran dan kritik yang membangun sebagai aset penting untuk meningkatkan kualitas pelayanan Garuda Indonesia. Harapannya, kepedulian masyarakat pada Garuda Indonesia bisa terus terus tumbuh dan menjadi semangat bagi maskapai milik rakyat ini untuk terus berbenah.

SYUKURLAH AKHIRNYA DAMAI YA GAN..SALUT UNTUK KEBESARAN HATI SEMUA PIHAK, TERUTAMA UNTUK KARYAWAN & MANAJEMEN GARUDA INDONESIA DAN RIUS.. emoticon-I Love Indonesia

#KitaBanggaGarudaIndonesia

Spoiler for JANGAN LUPA:
Diubah oleh bocahnakal446 19-07-2019 07:33
666lucifer89
bhronthaxzj
davecchio
davecchio dan 7 lainnya memberi reputasi
8
4.2K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan