Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

denias168Avatar border
TS
denias168
Michelle Obama is the world's most admired woman
Michelle Obama adalah wanita paling dikagumi di dunia



Bill Gates tetap menjadi pria yang paling dikagumi di dunia, tetapi Angelina Jolie kini telah digantikan oleh Michelle Obama sebagai wanita yang paling dikagumi di dunia
Michelle Obama telah menggantikan Angelina Jolie sebagai wanita yang paling dikagumi di dunia, menurut penelitian tahunan YouGov di mana figur publik dilihat orang-orang di planet kita. 

Bahkan, aktris, pembuat film, dan kemanusiaan Amerika telah turun dari tempat pertama tahun lalu ke tempat ketiga tahun ini, dengan pembawa acara talk show dan dermawan AS Oprah Winfrey berada di urutan kedua dalam daftar 2019.
Pendiri Microsoft, Bill Gates, tetap menjadi orang yang paling dikagumi di dunia. Dia menduduki puncak daftar setiap kali YouGov melakukan survei.

Bahkan, lima pria teratas tetap tidak berubah sejak tahun lalu. Mantan presiden AS Barack Obama berada di urutan kedua, dan tempat ketiga hingga kelima semuanya ditempati oleh tokoh-tokoh Cina: aktor Jackie Chan di posisi ketiga, presiden Xi Jinping di tempat keempat dan pengusaha Jack Ma di tempat kelima.

Tahun ini studi ini diperluas untuk mencakup pandangan orang-orang di 41 negara - yang paling banyak - dengan lebih dari 42.000 orang diwawancarai untuk menyusun daftar.

source; https://today.yougov.com/topics/inte...s-most-admired
Diubah oleh denias168 19-07-2019 03:42
0
1.4K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan